Wali Kota Medan bersama Polres Labuhanbatu kunjungi Ponpes Darus Sholihin

Wali Kota Medan bersama Polres Labuhanbatu kunjungi Ponpes Darus Sholihin
Photo : Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK bersama M Bobby Afif Nasution SE.MM mengunjungi Ponpes Darus Sholihin.( ist)

LABUHANBATU ( PAB) --
Wali Kota Medan Sumut Muhammad Bobby Afif Nasution SE.MM selama di Kabupaten Labuhanbatu melakukan beberapa kegiatan diantaranya mengunjungi Pondok Pesantren DARUS SHOLIHIN di Kelurahan Aek Paing Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (03/08/2022)

Bobby Nasution sewaktu mengunjungi Ponpes Darus Sholihin bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP. Anhar Arlia Rangkuti SIK.disambut hangat oleh Pimpinan Pondok Pesantren Darus Sholihin Muhammad Tolib bersama pimpinan Ponpes lainnya, Muhammad Tolib memberikan Sorban kepada tetamu yang hadir.

Sebagai Wakil Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( BPP.HIPMI) Muhammad Bobby Afif Nasution SE.MM  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan Pondok Pesantren Darus Sholihin atas penyambutan yang diberikan kepada mereka.

Dalam kunjungan Bobby ke Ponpes Darus Sholihin ini disamping memberikan bantuan juga mengatakan, Untuk membantu pendirian  mesjid di Ponpes ini Saya akan berkomunikasi dengan Pihak PTPN yang ada di Labuhanbatu ini dan yang terpenting peran para Santri-santri kedepannya agar terlibat dalam pembangunan.

Kehadiran Wali Kota Medan ini bersamaan dengan waktu sholat Zuhur, maka dilaksanakan sholat Zuhur berjemaah dengan Pimpinan dan Santri-Santri Ponpes Darus Sholihin bersama rombongan.

Dalam kegiatan ini terlihat hadir Ketua Umum BPD.HIPMI Sumatera Utara Ade Jona Prasatyo, Sekretaris HIPMI Sumut SF Yuda, Bendahara Dian Iskandar Nasution, Mantan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Siberani, Bupati Labura Hendriyanto Sitorus.SE.MM, Bupati Batubara Zahir, Bupati Sergai Darma Wijaya,dan para Kepala OPD Pemkab Labuhanbatu.

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index