Polwan Polres Dumai Gelar Vaksinasi Sekaligus Berbagi Tali Asih kepada Masyarakat

Polwan Polres Dumai Gelar Vaksinasi Sekaligus Berbagi Tali Asih kepada Masyarakat

DUMAI  (PAB)---

Polisi Wanita (Polwan) Polres Dumai beserta Polsek Jajaran menggelar kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 Dosis 1, 2 dan Lanjutan (Booster) khususnya bagi masyarakat Lanjut Usia (Lansia) sekaligus memberikan sembako bagi masyarakat yang telah melaksanakan vaksin, Kamis (04/08/2022).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Ke - 74 Tahun 2022. Adapun kegiatan vaksin massal yang dilakukan adalah bentuk dukungan Polres Dumai dalam menekan penyebaran virus Covid-19 di Kota Dumai.

Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K mengharapkan dengan adanya kegiatan vaksinasi massal, seluruh masyarakat Kota Dumai dapat memproteksi diri dari virus Covid-19 dan mencegah penularannya pada orang lain disekitarnya.

Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K menjelaskan, setiap harinya Polres Dumai juga membuka Gerai Vaksinasi di Klinik Pratama Parama Satwika Polres Dumai mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB dan menyediakan Vaksinasi Dosis 1, 2 dan Lanjutan (Booster).

“Dihimbau kepada seluruh masyarakat yang belum vaksin, agar mengajak keluarga, tetangga, dan saudaranya untuk segera melaksanakan Vaksinasi Dosis Lengkap yakni Dosis 1, 2 dan Lanjutan (Booster) atau segera menghadiri Gerai Vaksinasi di Klinik Pratama Parama Satwika Polres Dumai yang dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB,” himbau Wakapolres Dumai didampingi Kasat Lantas Polres Dumai.

Pantauan dilapangan, kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K, Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria, S.I.K, M.M dan seluruh Polwan Polres Dumai dan Polsek Jajaran. Sementara dari pelaksanaan kegiatan tersebut, telah dilaksanakan Vaksinasi Dosis 1 terhadap 10 orang, Vaksinasi Dosis 2 terhadap 8 orang dan Vaksinasi Lanjutan (Booster) bagi 107 orang. Dan seluruh yang telah melaksanakan vaksinasi tersebut menerima sembako yang diserahkan langsung Wakapolres Dumai didampingi Kasat Lantas Polres Dumai.

 

Eli

Berita Lainnya

Index