Di The Deal Cafe Istana Maimun Bersantai dan Nikmati Oleh- oleh Khas Medan

Di The Deal Cafe Istana Maimun Bersantai dan Nikmati Oleh- oleh Khas Medan

MEDAN,(PAB)----

Medan sudah dikenal sejak lama sebagai kota kuliner, semua jenis makanan mudah ditemukan dan tersedia berbagai tempat dan fasilitas beragam untuk dapat dikunjungi dan dinikmati para pecinta makanan, tak terkecuali bagi peminat minuman kopi, Medan memang kota Andalan.

Tak kalah menarik, The Deal Cafe hadir menambah variasi pilihan bagi peminat kuliner Indonesia.

The Deal Cafe yang terletak di Jl  Brigjend. Katamso No. 54 Kampung Aur Medan Maimun Kota Medan, tepatnya disamping Istana Maimun resmi dibuka langsung owner, Ferdiansyah Sabtu (6/8/22).

Dihadapan wartawan, Ferdiasyah menerangkan berbagai keunggulan kafe yang dibangunnya itu dengan berbagai pilihan menu makanan dan minuman segar dan siap saji, praktis dan tersedia juga oleh- oleh (buah tangan).

"  Kami menyediakan berbagai pilihan menu juga bekerjasama  dengan beberapa vendor makanan dan minuman untuk melengkapi sajian praktis bagi pelanggan " ujar Ferdiansyah.

Dikatakannya, The Deal Cafe beroperasi dilokasi padat aktifitas  bisnis dan pekerja yang didukang juga dengan lokasi tujuan wisata Kota Medan yaitu Istana Maimon yang menjadi pilihan ideal kafe The Deal.

" Dengan diresmikannya usaha the deal Cafe ini, kami berharap kafe berjalan sukses dengan melahirkan pelanggan setia, dan menjadi alternatif pilihan utama untuk nongkrong bagi pekerja, pembisnis, pegawai dan wisatawan" kata Ferdiansyah lagi.

Bahkan kata Ferdiansyah, pelanggan dapat menikmati alunan musik, wife gratis, nuansa kafe yang bersih dengan fasilitas Toilet yang bersih dengan ketersediaan sabun, sanitazer dan tisu.

"Juga bisa memilih berbagai produk makanan snak buatan asli industri rumahan Kita Medan" sebut Ferdiansyah sembari menunjukkan produk makanan yang dikemas rapi. (Evi/Ari)

Berita Lainnya

Index