SMA Swasta Karya Tani merayakan 1 Muharram 1444 H

SMA Swasta Karya Tani merayakan 1 Muharram 1444 H
Photo : Pengurus Yayasan dan Guru SMA Karya Tani.( Thamrin Nasution )

LABUHANBATU ( PAB) -


Salah satu Yayasan Pendidikan Tingkat SLTA di Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, adalah Yayasan SMA KARYA TANI, dimana sekolah ini setiap hari-hari besar Islam selalu menggelar beberapa kegiatan.

 

Untuk merayakan peringatan 1 Muharram 1444 H tahun ini SMA.Karya Tani menggelar lomba Sholawat, lomba busana muslim,lomba  busana muslimah, lomba kaligrafi, lomba vocal solo religi dan lomba Tahfidz Quran, semua perlombaan ini mendapat hadiah dan piala.Selasa dan Rabu (02-03/08/2022)

Ketua Pembina Yayasan Thamrin Nasution mengatakan, Mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah dan Panitia pelaksana dari kegiatan ini yang telah begitu meriah melakukan beberapa kegiatan, mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini menjadi amal ibadah buat kita sekalian.

Diharapkan apa yang ditampilkan oleh Siswa/I hari
Ini dapat dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari, Insya Allah Siswa/I SMA Karya Tani akan menjadi suri dan tauladan ditengah-tengah Masyarakat, sebut Thamrin Nasution

Kepala Sekolah Elinda menyampaikan, SMA Karya Tani dalam kegiatannya bukan hanya pada hari-hari besar Islam akan tetapi selalu ikut dalam even-even yang dilaksanakan di Kecamatan maupun di Kabupaten dan hasilnya selalu memuaskan.

Para Guru-guru di SMA Karya Tani selalu berupaya para anak didiknya dapat melakukan yang terbaik baik didalam sekolah maupun diluar sekolah, sehingga sampai saat ini sekolah kita ini masih termasuk yang di paforitkan di Kecamatan Panai Hulu ini, sebut Elinda.

Untuk kedepannya kegiatan-kegiatan serupa ini terus kita lanjutkan dan tingkatkan pelaksanaannya, untuk ini kami harapkan juga support dari para orang tua sehingga tujuan kita mewujudkan SMA Karya Tani ini bermartabat dapat terwujud.

Kegiatan ini diisi dengan Tausiyah ,Agama yang disampaikan oleh Al Ustadz Fahmi S.Pdi.dan pemberian tali asih bagi Siswa/I yang status anak yatim.

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index