Turnamen bola kaki BONAS CUP Tahun 2022 dibuka Wali Kota Medan Bobby Nasution

Turnamen bola kaki BONAS CUP Tahun 2022 dibuka Wali Kota Medan Bobby Nasution
Photo : Wali Kota Medan M.Bobby Afif Nasution SE.MM didampingi Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM.membuka Turnamen sepakbola BONAS CUP.( ist)

LABUHANBATU ( PAB)---


Turnamen Sepak Bola BONAS CUP Tahun 2022 yang dilaksanakan di Stadion Bina Raga Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, dibuka secara resmi oleh Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution.SE.MM didampingi Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik  Adtrada Ritonga MKM.Rabu (03/08/2022)

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM mengatakan, Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia yang telah menghunjuk Kabupaten Labuhanbatu sebagai tempat pelaksanaan turnamen ini, diharapkan turnamen ini menjadi ajang silaturahmi dan saling mengenal sesama Masyarakat Sumatera Utara.

Kepada Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution.SE.MM kami juga mengucapkan terima kasih atas dilakukannya pembukaan Turnamen sepak Bola BONAS CUP Tahun 2022. dan ini merupakan satu kehormatan tersendiri bagi Masyarakat Labuhanbatu.ucap dr.H.Erik.

Sedangkan Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution.SE.MM. selaku penggagas Turnamen ini mengucapkan terima kasih yang tinggi kepada Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga.MKM dan jajarannya yang telah memberikan fasilitas yang luar biasa atas penyelenggaraan Turnamen sepak Bola BONAS CUP Tahun 2022 ini, sebutnya.

Waketum BPP.HIPMI ini juga sangat berterima kasih kepada Bupati Labuhanbatu, disamping memberikan fasilitas pelaksanaan turnamen juga memberikan tempat untuk anak-anak muda menyalurkan bakatnya, semoga turnamen ini dapat kita laksanakan secara berkesinambungan sehingga akan didapatkan bibit-bibit olahraga sepak bola yang mampu mewakili Sumatera Utara.

Selanjutnya M.Bobby Afif Nasution mengharapkan turnamen BONAS CUP Tahun 2022 ini selain mempererat silaturahmi juga dapat menjaga kekompakan dan Kolaborasi sesama Daerah di Sumatera Utara.

Turnamen sepak bola BONAS CUP Tahun 2022 ini dapat dikatagorikan turnamen terbesar di Sumatera Utara yang dilaksanakan di Kabupaten Labuhanbatu, Kota Medan, Padang Sidempuan dan Kabupaten Serdang Bedagai dengan Ketua BONAS CUP Tahun 2022 dihunjuk Bakhtiar Ahmad Siberani- Mantan Bupati Tapanuli Tengah

Turnamen ini diikuti 63 club yang ada di Sumatera Utara dengan hadiah untuk Juara I sebesar Rp.1.000.000.000.(satu milyar) untuk Juara II sejumlah Rp.750.000.000.( tujuhratuslimapuluhjuta) untuk hadiah ke III sejumlah Rp.500.000.000.( limaratusjuta) dan untuk Juara IV sejumlah Rp.250.000.000( duaratuslimapuluhjuta)

Diawal pembukaan dilakukan pertandingan eksebisi antara Tim Kepala Daerah melawan Tim Kepala Desa dalam pertandingan ini Tim kepala Daerah berhasil mengalahkan Tim Kepala Desa dengan Scor 6-1.

Pembukaan Turnamen BONAS CUP Tahun 2022 ini dihadiri oleh Dandim 0209/LB Letkol Inf M.Faisal Rangkuti.S.IP.M.IP, Kapolres Labuhanbatu AKBP.Anhar Arlia Rangkuti.SIK, Kajari Labuhanbatu Jefri Penanging Makaledua.SH.MH. Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar.SPd.MM, Bupati Labura Hendriyanto Sitorus.SE.MM, Bupati Labusel H.Edimin, OKP, Tokoh Masyarakat serta Undangan lainnya.

Penulis, Thamrin Nasution


 

Berita Lainnya

Index