Waketum BPP.HIPMI disambut Bupati Labura dengan melaksanakan acara Silaturahmi

Waketum BPP.HIPMI disambut Bupati Labura dengan melaksanakan acara Silaturahmi
Photo : Waketum BPP.HIPMI M.Bobby Afif Nasution.SE.MM didampingi Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE.MM menyerahkan sembako dan Tali Asih, untuk kaum Dhuafa dan Anak Yatim ( ist)


LABUHANBATU ( PAB) 
Wakil Ketua Umum BPP. Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI) Muhammad Bobby Afif Nasution SE.MM. disambut Bupati Labuhanbatu Utara ( Labura) Hendriyanto Sitorus.SE.MM. di Aula Fajar Dolpa Aek Kota Batu Kecamatan NA IX-X Kabupaten Labura, Selasa (02/08/2022)

Dalam acara ini Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus.SE.MM menyampaikan, Ucapan selamat datang kepada Waketum BPP.HIPMI Muhammad Bobby Afif Nasution.SE.MM yang juga Wali Kota Medan di bumi Basimpul kuat Babontuk Elok.
semoga kehadiran pak Bobby membawa kebaikan dan keberkahan bagi kami Masyarakat Labuhanbatu Utara, sebut Hendriyanto Sitorus.

Waketum BPP.HIPMI Muhammad Bobby Afif Nasution.SE.MM. mengatakan, Silaturahmi ini adalah inisiasi dari Bupati Labura yang tujuannya agar bisa membantu Masyarakat bangkit secara ekonomi dari Sektor UMKM Pasca Pandemi, kita tahu UMKM sektor paling banyak rekrut tenaga kerja, sebut Bobby

Acara itu selain Silaturahmi antara Wali Kota Medan dengan Bupati Labura juga diisi dengan memberikan Sembako dan Uang Tali Asih untuk 500 orang Anak Yatim dan Kaum Du'afa diserahkan langsung Muhammad Bobby Afif Nasution.SE.MM didampingi Bupati Labura Hendriyanto Sitorus.SE.MM.

Turut hadir dalam acara ini Sekdakab Labura Muhammad Suib.S.Pd.MM. Kapolres Labuhanbatu AKBP. Anhar Arlia Rangkuti.SIK.Ketua HIPMI Labura Helvin, Ketua TP.PKK.Labura Ny. dr.Rama Dhona Hendriyanto Sitorus.M.Ked (Ped) Sp.A para Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Undangan lainnya.

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index