Bupati Labuhanbatu hadiri pelantikan KORMI Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu hadiri pelantikan KORMI Labuhanbatu
Photo : Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga.MKM diacara pelantikan KORMI ( ist)

LABUHANBATU ( PAB)---


Acara Pelantikan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia ( KORMI) Kabupaten Labuhanbatu Priode 2022-2026 dilangsungkan di Hall Platinum Hotel Rantauprapat, Sabtu (30/07/2022) dihadiri Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM.

Prosesi pelantikan KORMI Labuhanbatu dilaksanakan oleh KORMI Provinsi Sumatera Utara Abdul Latif Rusdi S.Pd.M.Pd.

Ketua KORMI Labuhanbatu Nurmina Harahap.SE.MAP. mengatakan, Kehadiran KORMI adalah untuk bersinergis dengan Pemkab Labuhanbatu untuk memajukan olahraga rekreasi di Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam kesempatan ini kami memohon arahan dan pembinaan dari Bupati Labuhanbatu, bagaimana kedepannya KORMI bisa bekerjasama dengan baik dalam membudayakan Masyarakat melakukan olahraga rekreasi sehingga mampu menopang Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Membolo Labuhanbatu,sebut Nurmina.

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga.MKM.dalam kata sambutannya mengatakan, Dengan adanya KORMI di Kabupaten Labuhanbatu, bisa saling bekerjasama dengan organisasi lainnya sehingga olahraga benar-benar hidup di Kabupaten Labuhanbatu.

Saya berkeyakinan KORMI dan KONI bisa saling bekerjasama menghidupkan olahraga di Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini, Bupati mengajak untuk bersama-sama menghidupkan kembali olahraga tradisional budaya leluhur yang akhir-akhir ini sudah sangat jarang kita lihat di Kabupaten Labuhanbatu ini, ucap dr.H.Erik Adtrada.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu H.Juraidah Harahap, Ketua KONI Labuhanbatu Ahmad Sofyan Ritonga, Asisten I Drs.Sarimpunan Ritonga M.Pd, Pimpinan OPD, ASIAFI, ASKI, IOSKI, BHAYANGKARI, PKK Labuhanbatu serta Undangan lainnya.

Penulis, Thamrin Nasution


 

 

 

 

 


Berita Lainnya

Index