Perwiritan Yasin Zona II semarakkan Perayaan Tahun Baru islam 1444 H

Perwiritan Yasin Zona II semarakkan Perayaan Tahun Baru islam 1444 H
Photo : Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar S.Pd.MM. dan Ketua TP.PKK Labuhanbatu dr.Hj.Maya Hasmita Erik Adtrada Sp.OG.MKM. hadiri Perayaan Tahun Baru Islam (ist)

LABUHANBATU ( PAB)---


Perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H bersamaan dengan hari Sabtu (30/07/2022) yang digelar Perwiritan Yasin Zona II di mesjid Jami'Darul Jannah Pardamean Kecamatan Rantau Selatan dengan mengambil. Thema " Dengan Semangat Tahun Baru Islam kita Tingkatkan Iman dan Taqwa, memperbanyak Ibadah dan membiasakan diri berbuat baik demi meraih Ridho Allah SWT."

Perayaan Tahun Baru Islam yang diadakan Perwiritan Yasin Zona II Rantau Selatan ini dihadiri Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar S.Pd.MM bersama Ketua TP.PKK Kabupaten Labuhanbatu dr.Hj.Maya Hasmita Erik Adtrada So.OG.MKM.

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar.S.Pd.MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus dan Anggota Perwiritan Yasin Zona II Rantau Selatan yang telah menyemarakkan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H ini.

Selanjutnya Wakil Bupati mengatakan, Dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan amal kita dan semoga Allah menerima apa yang kita laksanakan hari ini bernilai Ibadah dihadapan Allah SWT Amin Ya Robbal Al-Amin, ucap Hj.Ellya Rosa Siregar S.Pd.MM

Sementara Ketua TP.PKK.Kabupaten Labuhanbatu dr.Hj.Maya Hasmita Erik Adtrada So.OG.MKM. mengajak seluruh Masyarakat Labuhanbatu dan para Jamaah sama-sama semangat dalam merayakan Tahun Baru Islam ini dengan mengagungkan kebesaran Allah SWT sehingga Allah SWT memberikan ganjaran pahala kepada kita sekaliannya.

Di Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H ini, diharapkan seluruh Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu dapat memberikan Support kepada Pemkab Labuhanbatu untuk mewujudkan Kabupaten yang Maju dan Sejahtera serta kita Doakan Pimpinan kita di Labuhanbatu ini diberikan kekuatan oleh Allah SWT dalam melaksanakan program Bolo Labuhanbatu.

Perayaan 1 Muharram 1444 H ini sebelumnya diisi Pawai Akbar yang diikuti 32 Perwiritan Yasin, Siswa-Siswi SMPN 2 Rantau Selatan, SMK Siti Banun, SMP Muhammadiyah yang diiringi Drumband SMP Muhammadiyah Rantauprapat dan SMK.Siti Banun ,start awal pawai Akbar ini dilepas Camat Rantau Selatan Azhar Rambe.

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index