Rumah Tahfidz An Nur Cinta Makmur,gelar beberapa kegiatan menyambut 1 Muharram 1444 H

Rumah Tahfidz An Nur Cinta Makmur,gelar beberapa kegiatan menyambut 1 Muharram 1444 H
Photo : Anak-anak Rumah Tahfidz An Nur memaksimalkan membaca Al Qur'an.( Thamrin Nasution)

LABUHANBATU ( PAB) ---


Rumah Tahfidz AN NUR Dusun 1 Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, sejak hari Jumat & Sabtu (29-30/07/2022) menggelar beberapa kegiatan antara lain, 
Memaksimalkan waktu hafalan dalam bacaan Al Quran, Melatih anak-anak mandiri, Menanamkan Akhlaq sesuai dengan Syariat dan menjadikan Generasi pencinta Alquran hal ini ditampilkan dalam menyambut 1 Muharram 1444 H, sebut Ustadz Agus Salim S.Pd. selaku Pimpinan Rumah Tahfidz An-Nur

Rumah Tahfidz An-Nur Desa Cinta Makmur ini telah beroperasi sejak 25 Oktober 2021 dan pada bulan Juni 2022 yang lalu sudah mewisuda 13 orang penghafal Al Qur'an satu Juz untuk Juz 30 dan Insya Allah bulan Desember 2022 mendatang akan melakukan Wisuda Angkatan ke 2, sebut Agus Salim S.Pd.

Dalam melaksanakan kegiatan di Rumah Tahfidz ini selain Ustadz Agus Salim S.Pd. juga dibantu Ustadz Ridho, Ustadzah Septianum dan Ustadzah Agmi Melani, mereka-mereka inilah melakukan pembinaan anak-anak ini yang berjumlah 60 orang.

Harapan mereka semoga Masyarakat serta Pemerintah ikut peduli sekaligus mendorong keberadaan Rumah Tahfidz ini dapat menjadikan Generasi Penerus yang mencintai Al-Qur'an terkhusus di Kecamatan Panai Hulu.

Kepada Kepala Desa Cinta Makmur bersama Camat Panai Hulu sekaligus Pemkab Labuhanbatu  dapat membantu Rumah Tahfidz ini dalam memperluas ruang belajar anak-anak yang ruang belajar saat ini sudah terlalu sempit.

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index