Kabid Propam Polda Sumut kunjungi Polres Labuhanbatu

Kabid Propam Polda Sumut kunjungi Polres Labuhanbatu

LABUHANBATU ( PAB)---


Kabid Propam Polda Sumatera Utara Kombes Pol.Joas Feriko Panjaitan dengan didampingi Pejabat lainnya, melaksanakan pertemuan dengan Jajaran Polres Labuhanbatu yang dilaksanakan di Aula Yan Piter Mapolres Labuhanbatu, Jumat (29/07/2022)

Kabid Propam Polda Sumut Kombes Pol.Joas Feriko Panjaitan mengatakan, Kunjungannya ke Polres Labuhanbatu menindak lanjuti Perintah dan Arahan dari Pimpinan untuk turun ke Wilayah, dengan tujuan untuk meningkatkan serta membina etika personel Polres Labuhanbatu sesuai bidang profesi pengamanan yang di emban Bid Propam.

Pihaknya terus mengingatkan dimana personel yang gugur memungkinkan akibat tidak bisanya menguasai situasi keadaan, personel Polisi  merupakan aset Negara dan Wajib dijaga serta diberikan pengawasan.sekaligus guna mengurangi angka pelanggaran personel di kewilayahan- kewilayahan,sebut Kombes Pol.Joas Feriko Panjaitan.

Sementara Kapolres Labuhanbatu AKBP. Anhar Arlia Rangkuti.SIK. Mengucapkan terima kasih kepada Kabid Propam dan rombongannya yang telah memberikan arahan kepada personel di Wilayah Hukumnya.

Dilaporkannya, Hingga kini belum ditemukan terdapat personelnya yang tidak melaksanakan apel tanpa keterangan serta Kapolres merasa bangga bertugas di Labuhanbatu dikarenakan seluruh Anggota tetap konsisten dalam melaksanakan tugasnya.sebut Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan buku Modul Mitigasi pencegahan pelanggaran anggota dari Kabid Propam Polda Sumut Kombes Pol.Joas Feriko Panjaitan kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP.Anhar Arlia Rangkuti SIK.dan buku ini dijadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas.

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index