Sekdakab Labuhanbatu sambut Jemaah Haji asal Labuhanbatu di Asrama Haji Al Ikhlas Rantauprapat

Sekdakab Labuhanbatu sambut Jemaah Haji asal Labuhanbatu di Asrama Haji Al Ikhlas Rantauprapat
Photo : Sekdakab Ir.M.Yusuf Siagian M.MA menyambut Jemaah Haji di Asrama Haji Al Ikhlas Rantauprapat.( ist)

LABUHANBATU (PAB) ---


216 orang Jemaah Haji asal Kabupaten Labuhanbatu,Rabu (27/07/2022) sekira pukul 15.00 Wib disambut oleh Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM bersama Wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar S.Pd.MM.di Aula Asrama Haji Medan Sumatera Utara.

Sesampainya Jemaah Haji di Asrama Haji Al Ikhlas Rantauprapat, Kamis (28/07/2022) yang sampai sekitar pukul 04.00 Wib disambut Sekdakab Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian.M.MA didampingi oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs.Ikramsyah.MM, beberapa Pimpinan OPD, beberapa Camat Labuhanbatu dan Ketua MUI Labuhanbatu Drs.H. Abdul Hamid Zahid.

Sekdakab Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian.M.MA dalam kata sambutannya mengatakan, Selamat atas kepulangan Jemaah Haji Labuhanbatu Alhamdulillah keseluruhannya dalam keadaan sehat walafiat dan semoga menjadi Haji yang Mabrur.

Kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Jemaah yang telah mendoakan Kabupaten Labuhanbatu agar terhindar dari segala bencana, kesejahteraan bagi Masyarakat dan Pimpinannya yang Amanah semoga kiranya Doa-doa ini di Jabah oleh Allah SWT ucap Ir.M.Yusuf Siagian.M.MA

Diakhir kata sambutan Sekdakab Labuhanbatu berharap kepada seluruh Jemaah dapat kiranya menjadi Haji dan Hajjah yang tauladan ditengah-tengah Masyarakat.

Penulis, Thamrin Nasution

 

 

 

 

"

Berita Lainnya

Index