Netfid Kabupaten Langkat Beraudiensi dengan Kapolres Langkat

Netfid Kabupaten Langkat Beraudiensi dengan Kapolres Langkat

LANGKAT,(PAB)--- 

Netfid Kabupaten Langkat yang diketuai, Heru Septa Revandani Spdi, didampingi Sekretaris, Rizki  Zikri Mahesa, divisi Hukum dan Ham, Nur hayati, Divisi Publikasi ,Lutfi Ardi serta staf lainya beraudiensi dengan Kapolres Langkat, Selasa (26/7/22) yang disambut langsung Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH.S.I.K, Staf Intel polres IPDA  Dayat didalam ruang kerja Kapolres Langkat.


Heru Septa Revandani Spdi mengucapkan  Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT atas teralisasinya audensi pertemuan langsung dengan Kapolres Langkat.

“Alhamdulillah Kita telah di terima oleh Bapak AKBP Danu Pamungkas Totok SH.S.I.K selaku Kapolres Langkat saya sangat bersyukur terhadap penerimaan yang ramah tamah ini. Kami berharap kedepannya akan mengajak bapak Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok menjadi narasumber dalam kelas  pemilu ini kita akan   menyongsong demokrasi yang lebih baik lagi ,kita akan membentuk kelas pemilu  setiap desa bekerja sama dengan Bawaslu Apdesi Kabupaten Langkat,, KPU ,serta forkopimda kabupaten Langkat” ucap Heru Septa Revandani ini berbicara pada awak pab-indonesia.co.id.

(LF)

Berita Lainnya

Index