DPD.KNPI Labuhanbatu gelar HUT.ke 49 dengan ziarah ke makam M.Rispan Lubis.SH

DPD.KNPI Labuhanbatu gelar HUT.ke 49 dengan ziarah ke makam M.Rispan Lubis.SH
Photo : Ketua DPD KNPI Labuhanbatu H.Romario Simangunsong.S.OP.M.IP. memimpin Ziarah dimakam Alm.M.Rispan Lubis.SH.( ist)

LABUHANBATU ( PAB)---


Lebih kurang dari 60 orang personel Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI) dibawah Pimpinan Ketua DPD KNPI Labuhanbatu H.Romario Simangunsong.S.IP.M.IP. Sabtu ( 23/07/2022) menggelar Perayaan Anniversary Komite Nasional Pemuda Indonesia yang ke 49 tahun 2022.

Rombongan DPD KNPI Labuhanbatu usai melaksanakan Sholat Ashar berjemaah di masjid komplek Perumahan DANDIM 0209/LB  rombongan langsung bergerak menyambangi rumah Almarhum Muhammad Rispan Lubis SH. mantan Ketua DPD KNPI Labuhanbatu Priode 2012-2016

Ketua DPD.KNPI Labuhanbatu  H.Romario Simangunsong S.IP.M.IP. mengatakan, Tujuan rombongan KNPI selain bersilaturahmi dengan Isteri,Anak Almarhum juga mengajak para keluarga untuk melakukan Ziarah bersama kepusara Almarhum M.Rispan Lubis.SH.di TPU Lobusona Rantauprapat, dalam kesempatan ini H.Romario Simangunsong memberikan Tali Asih dan Paket Sembako.

Dengan melaksanakan Ziarah bersama kepusara pendahulu kita adalah bentuk penghargaan kita, semoga perjuangan mereka dapat kita lanjutkan dengan sebaik mungkin, sebut H.Romario Simangunsong S.IP.M.IP.

Isteri Almarhum M.Rispan Lubis.SH. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPD KNPI Labuhanbatu H.Romario Simangunsong.S.IP.M.IP. dan jajarannya, yang telah menunjukkan penghargaan kepada Almarhum Suami saya, semoga Doa-doa yang kita sampaikan dapat di Jabah oleh Allah SWT,

Kegiatan HUT KNPI ke 49 ini ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng dan melaksanakan makan malam  bersama para Pengurus di Rumah Makan Cindelaras Rantauprapat.

Penulis, Thamrin Nasution

 

 

 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya

Index