BADAN BELA NEGARA PC 0204 FKPPI KOTA TEBING TINGGI ADAKAN RAPAT KEPENGURUSAN

BADAN BELA NEGARA PC 0204 FKPPI KOTA TEBING TINGGI ADAKAN RAPAT KEPENGURUSAN

Tebing Tinggi...PAB

Pengurus Badan Bela Negara PC  0204 FKPPI   Kota Tebing Tinggi  adakan Rapat pengurusan di Jl. Imam Bonjol depan kantor Telkom kota Tebing Tinggi sekira pukul 19.30 wib pada minggu 24/07/2022.
 

Adapun moderator pelaksanaan Rapat dipimpin oleh Heriyanto, dengan materi pemilihan Pengurus periode 2022 dan dipilih sebagai Ketua adalah Zulfikar Nasution, sebagai Sekretaris Deddy Purwanto dan sebagai  bendahara  Heriyanto...(26/7/22).

Zulfikar Nasution selaku Ketua dipilih juga mengucapkan banyak berterima kasih atas kehadiran rekan rekan juang yang mana dapat mengahadiri rapat ke pengurusan ini, sehingga dapat terbentuknya struktur kepengurusan yang berjalan dengan baik  aman dan kondusif.

" Saya juga berharap kepada rekan rekan sekalian  kerjasama yang baik  “ Kata Ketua terpilih Zulfikar Nasution.

Disamping Ketua, dipilih juga 5 orang sebagai wakilnya antara lain Agus Simarmata, Arbain, Dedy, Sukidi Gulo, sementara itu Penasehat, Pembina, Seksi Olahraga, Seksi Pendidikan, Seksi Kepemudaan dan Organisasi, dan sebagai Humas BADAN BELA NEGARA PC 0204-FKPPI ditunjuk oleh Hoiruddin Hasibuan serta wakilnya Iriadi.

Dalam kata sambutan Ketua BBN ( Badan Bela Negara) 0204-FKPPI Zulfikar Nasution sangat mengharapkan kekompakan serta saling bersinergi sesama pengurus guna kemajuan organisasi ini.

" Kepada semua anggota agar menjaga nama baik serta marwah Badan Bela Negara PC 0204, kita bukan Ormas preman tapi kita adalah perkumpulan pemuda pemudi purnawirawan yang cinta akan persatuan dan kesatuan bangsa serta wajib menjaga NKRI Harga Mati". Tambah Zulfikar N

Pembentukan kepengurusan tersebut berlangsung dalam suasana santai, rileks, serta penuh canda tawa, diiringi minum kopi, teh manis serta kopi susu yang sudah disediakan pihak panitia..(GSM)
 

Berita Lainnya

Index