Tim penilaian Kecamatan Terbaik Labuhanbatu, turun ke Kecamatan

Tim penilaian Kecamatan Terbaik Labuhanbatu, turun ke Kecamatan
Photo : Tim II Penilaian Kecamatan terbaik Labuhanbatu,berada di Kecamatan Bilah Hilir ( ist)

LABUHANBATU ( PAB)--


Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang terdiri dari sembilan Kecamatan Tahun 2022 ini melaksanakan Program Penilaian Kecamatan terbaik untuk mewakili Kabupaten Labuhanbatu ke Provinsi Sumatera Utara.

Sesuai Surat Bupati Labuhanbatu Nomor : 18/3487/Pem/2022 tanggal 19 Juli 2022 perihal, Penyelenggaraan, pembinaan dan penilaian Kecamatan terbaik Tingkat Kabupaten Labuhanbatu dan menyampaikan hasilnya dalam bentuk laporan kepada Bupati labuhanbatu setelah selesai melaksanakan tugas, dalam hal ini ada 22 orang yang berasal dari Instansi, Badan dan Kantor Pemkab Labuhanbatu.

Team II Penilaian Kecamatan terbaik yang Ketua Tim Ir.Jumingan bersama rombongan berkunjung ke kantor Camat Bilah Hilir, Senin (25/07/2022) bertempat di Aula Kantor Camat Bilah Hilir dilaksanakan pertemuan, dalam pertemuan ini Camat Bilah Hilir Ridwan Syahputra S.Spos.MM. mengucapkan selamat datang kepada rombongan Team II.

Selanjutnya Camat Bilah Hilir memaparkan yang cukup luas dan tepat kepada Team Penilaian Kecamatan dari Kabupaten Labuhanbatu, dengan harapan dan tujuan Acara hari ini dapat menambah pengetahuan serta memperbaiki untuk perubahan kemajuan Kecamatan Bilah Hilir.

Kata Camat Bilah Hilir Ridwan Syahputra S.Sos.MM Semua apa yang kita paparkan kepada Team sesuai dengan keadaan dilapangan, namun kita yakin tidak ada yang sempurna di sana sini ada yang salah, justru kesalahan itu akan membuat yang baik untuk kita dan Masyarakat.

Kepada Perangkat Desa agar bekerja untuk melayani Masyarakat secara baik, karena kita bekerja di Pemerintahan, kehadiran Team penilai untuk memperbaiki dan memantau bagaimana persiapan kita untuk menuju yang tebaik, mulai dari administrasi, alat Prasana kantor, dan Pegawai serta keamanan, kesehatan, serta bergotong royong, kebersihan Desa.

Semoga kehadiran Team II Penilaian Kecamatan terbaik Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2022 dapat membawa nilai yang baik, sebut Ridwan Syahputra S.Sos.MM.

Ketua Team II Ir.Jumiran mengatakan, Hari ini kita untuk menerima laporan apa yang tertulis dan realita dilapangan yang nantinya menjadi catatan Team yang hadir hari ini, kita memperbaiki, membina, cek dan ricek , dalam pertanyaan sesi demi sesi tertuang dalam penilaian serta pemaparan ekspos Camat Bilah Hilir nantinya dapat kami laporkan kepada Bupati Labuhanbatu, sebut Jumiran

Mari sama-sama kita siapkan Kecamatan kita ini untuk menjadi Juara lagi, Tahun 2019 Kecamatan Bilah Hilir Juara Pertama, semua yang mau kita raih itu membutuhkan waktu dan segala hal yang mana kurang baik diperbaiki dan mana yang sudah baik makin ditingkatkan, ucap Ir.Jumiran

Penulis, Thamrin Nasution

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya

Index