PAC.PP. Panai Hulu Gelar Turnamen Volly Ball Memperebutkan Piala MPC.PP Labuhanbatu

PAC.PP. Panai Hulu Gelar Turnamen Volly Ball Memperebutkan Piala MPC.PP Labuhanbatu
Photo : Ketua MPC.PP Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT.membuka acara Turnamen ditandai dengan pemukulan bola.( Thamrin Nasution)

LABUHANBATU ( PAB) ---


Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila ( PAC.PP) Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, menggelar Turnamen Volly Ball semi open yang dilaksanakan dilapangan Volly Pemuda Pancasila Dusun III Desa Teluk Sentosa Panai Hulu diikuti 16 Team dari berbagai daerah termasuk dari Team Panipahan Rokan Hilir, Minggu (24/07/2022)

Pls.Kepala Desa Sei.Sentosa Edwarsyah Nasution  dalam kata sambutannya memberikan apresiasi kepada Pengurus PAC.PP Panai Hulu yang menggelar turnamen ini, karena dengan adanya kegiatan olahraga ini setidaknya mengurangi kenakalan remaja dan kenakalan penyalahgunaan narkoba, sebutnya.

Ketua PAC.PP Panai Hulu Muhammad Juahta Tarigan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Masyarakat terkhusus Masyarakat Desa Sei..Sentosa yang turut mensukseskan terlaksananya turnamen ini.

Untuk diketahui sebagai upaya tidak adanya kesalahpahaman seluruh yang ikut di dalam panitia pelaksana turnamen ini tidak ada mempunyai hubungan dengan para pemain yang bermain dalam turnamen,sehingga dapat diyakini Panitia bersifat Netral

Kepada para Ketua Team dan Sponsor dapat berlaku sportif  dan para pemain lakukanlah permainan yang baik sesuai dengan kemampuan yang ada pada kita, memang setiap tujuan dari pertandingan adalah kemenangan.akan tetapi mari kita raih kemenangan itu dengan menjunjung tinggi Sportivitas.

Selanjutnya Muhammad Juahta Tarigan mengharapkan dengan adanya turnamen ini dapat mempererat tali silaturahmi kita,Selamat Bertanding, ucapnya.

Ketua MPC.PP Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT. mengatakan, Turnamen Volly yang digelar PAC.PP Panai Hulu dibawah komando Muhammad Juahta Tarigan saya berikan apresiasi yang tinggi,karena disamping kesibukannya tugas di DPRD Labuhanbatu masih sempat memikirkan hiburan sekaligus olahraga masyarakat, ini memang luar biasa.

Untuk ini saya berharap turnamen Volly ini mari kita buat menjadikan silaturahmi kita lebih erat lagi, bukan untuk ajang yang tidak baik, untuk mendapatkan semua ini diminta kepada Sponsor Team, para pemain dapat selalu menjunjung tinggi Sportivitas, Insya Allah Turnamen ini akan berjalan Sukses dan Selamat Bertanding.Ucap H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT.

Menandai dibukanya Turnamen ini Ketua MPC.PP Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. melakukan pemukulan bola dari wilayah Service.

Turut hadir dalam acara ini Kepala Desa Perkebunan Ajamu Wahidin, Askep PTPN-IV kebun Panai Jaya, serta Undangan lainnya.

Penulis, Thamrin Nasiution

Berita Lainnya

Index