H.Abdul Azis Ritonga : Bagi Siapa Rezekinya Berlebih, Agar Berbuat untuk Orang yang Kurang Mampu

H.Abdul Azis Ritonga :  Bagi Siapa Rezekinya Berlebih, Agar Berbuat untuk Orang yang Kurang Mampu
Photo : Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM.menyampaikan kata sambutan.( ist)

LABUHANBATU ( PAB) ---


Rumah Tahfidz Quran Yayasan Elpi Al Azis di Desa Janji Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu diresmikan pemakaiannya oleh Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga.MKM.Jumat (22/07/2022)

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM. dalam kata peresmiannya mengatakan, Didirikannya Rumah Tahfidz Quran ini merupakan cita-cita yang besar dari orang tua kami, dimana setiap berusaha memajukan setiap daerah, dan Rumah Tahfidz ini untuk mencerdaskan anak-anak dan membimbing serta mendekatkan diri kepada Allah SWT yang nantinya juga dibarengi dengan ilmu Al-Qur'an.

Dimana kita ketahui Rumah Tahfidz Quran Yayasan Elpi Al Azis ini khusus untuk orang-orang yang tidak mampu dan tanpa dipungut biaya, tentu anak-anak yang kurang mampu nantinya bisa mempunyai ilmu seperti anak-anak yang mampu,itulah cita-cita kami bersama, ucap dr.Erik Adtrada

Bupati Labuhanbatu berharap dengan diresmikannya Rumah Tahfidz ini, dapat menjadi keberkahan untuk semua lapisan Masyarakat dalam upaya mencerdaskan anak-anak Labuhanbatu yang berilmu mulia dan berbakti pada orang tua serta memiliki ke Taqwaan

H.Abdul. Azis Ritonga Pendiri Yayasan Elpi Al Azis, menyampaikan tentang awal berdirinya Yayasan ini, Menurut beliau, Tapak sekolah MTS itu dulunya merupakan daerah tertinggal,sehingga dibangunlah MTS dengan tujuan membantu mempermudah anak-anak menimba ilmu di daerah itu.

Alhamdulillah sampai hari  ini sudah ada beberapa sekolah berdiri didaerah ini, ini adalah motivasi untuk kita semua, bagi siapa yang rezekinya berlebih agar berbuat untuk orang-orang yang kurang mampu, sebut H.Abdul Azis Ritonga.

Ketua Panitia Peresmian Muhammad Sanusi mengatakan, Rumah Tahfidz Quran Yayasan Elpi Al Azis merupakan implementasi wujud rasa cinta Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM kepada Al Qur'an dan merupakan kado terindah yang dipersembahkan kepada Almarhumah Ibunda tercinta.

Acara ini diisi dengan Tausiyah Agama yang disampaikan oleh Al Ustadz Ali Bata Ritonga.LC. setelah usai pengguntingan pita, penandatangani prasasti dan peninjauan ruangan kelas.

Penulis, Thamrin Nasution

 

 

 

 

 

Berita Lainnya

Index