PT.PAL Kebun Selat Beting serahkan bantuan untuk pembangunan gereja HKBP

PT.PAL Kebun Selat Beting serahkan bantuan untuk pembangunan gereja HKBP
Photo : Manajer PT.PAL kebun Selat Beting Ricky A Sinaga menyerahkan bantuan kepada Gereja HKBP. ( ist)


LABUHANBATU  ( PAB) 
PT.Paten Alam Lestari (PT.PAL) Perusahaan Perkebunan kelapa sawit di Desa Selat Beting Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu, memberikan bantuan kepada Gereja HKBP. Sei.Jambu kanan Dusun 5 Desa Selat Beting berupa bahan material bangunan yakni 82 kotak keramik,

Penyerahan bantuan ini langsung diserahkan oleh Manajer PT.PAL Ricky A.Sinaga dengan didampingi Humas PT.PAL Hendra A.Hutapea kepada St.A.Togatorop didampingi Panitia Pembangunan H.Silalahi.

Manajer PT.PAL Ricky A.Sinaga dalam kata penyerahannya mengatakan, Sebagai bentuk keperdulian sosial kami kepada Masyarakat di Desa Selat Beting ini baru ini yang dapat kami berikan dan kami mohon maaf atas keterlambatan pemberian bantuan ini.

Perlu kami sampaikan bahwa Pihak Perusahaan untuk Tahun ini banyak yang harus dibantu bukan saja rumah-rumah ibadah tapi juga bantuan lain seperti jembatan dan lain-lainnya, untuk ini kami mohon maaf kalau bantuan ini belum mampu memenuhi kebutuhan yang diperlukan.

Untuk ini kami mohon bantuan Doa terkhusus dari Masyarakat Desa Selat Beting agar PT.PAL kedepannya dapat memberikan kontribusi terhadap kesejahteraan Masyarakat Desa Selat Beting dan membantu pembangunan yang ada di Desa ini, ucap Ricky A Sinaga.

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index