Bupati Labura Programkan Pembangunan 1.000 Unit rumah untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah

Bupati Labura Programkan Pembangunan 1.000 Unit rumah untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah
Photo : Bupati Labura Hendriyanto Sitorus.SE.MM menyampaikan pembangunan rumah untuk Masyarakat.( Diskominfo)

LABUHABATU ( PAB) ---


Bupati Kabupaten  Labuhanbatu Utara ( Labura) Hendriyanto Sitorus.SE.MM. mengatakan, Dalam mensyukuri Hari Ulang Tahun ( HUT) ke 14 Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura) Bupati mencanangkan pembuatan rumah Type 36 untuk Masyarakat sejumlah 1.000 unit dan DP 0 % , program ini disampaikan Bupati di Aula Ahmad Dewi Syukur kantor Bupati Labura, Rabu (20/07/2022)

Selanjutnya Bupati Hendriyanto Sitorus.SE.MM. menyampaikan, Pembangunan rumah Type 36 ini diperuntukkan membantu Masyarakat yang berpenghasilan rendah di Kabupaten Labura yang belum memiliki rumah dan akan kita bangun tersebar di seluruh Desa yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura) sebutnya.

Untuk melaksanakan pembangunan rumah Type 36 tanpa DP ini akan dilaksanakan oleh Himpunan Pengembang Perumahan Rakyat ( HIMPERRA) Sumatera Utara, yang saat ini hadir ditengah-tengah kita bapak Fadly Akbar Darus SE. dan Direktur Utama PT.Titech Karya Perdana yang juga Ketua Kadin Medan.

Mari kita ucapkan selamat datang kepada Bapak-bapak yang membawa keberkahan bagi Masyarakat Labuhanbatu Utara,sebut Bupati Labura Hendriyanto Sitorus.SE.MM.

Ketua DPD.HIMPERRA Sumatera Utara H.Harun Nur SH.MH. Mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura) yang membuat program pembangunan rumah tanpa DP ini, ucapnya

Saya berharap melalui sinergitas program ini dapat mewujudkan visi Bupati Labura dengan memfasilitasi Masyarakat untuk memiliki hunian layak untuk dijadikan aset berharga 5-10 tahun kedepannya, sebut Harun Nur.

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index