Sub Denpom Belawan dan Yayasan Duta Kasih Jia You Bagikan Ratusan Paket Sembako

Sub Denpom Belawan dan Yayasan Duta Kasih Jia You Bagikan Ratusan Paket Sembako

Belawan, (PAB)---

Menindaklanjuti perintah Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr.Dudung Abdurachman, SE, MM kepada seluruh jajaran TNI AD dalam rangka mengantisipasi krisis pangan dan membantu kesulitan masyarakat disekelingnya, Sub Denpom I/5-1 Belawan dan Yayasan Duta Kasih Jia You melaksanakan bhakti sosial kepada masyarakat Belawan,Selasa (19/7/2022) sekira pukul 15.00 Wib.

Dalam kata sambutannya Komandan Sub Denpom I/5-1 Belawan Kapten Cpm Moh.Arfai Lukman mengucapkan terima kasih kepada ketua dan seluruh pengurus Yayasan Duta Kasih Jia You atas kepeduliannya terhadap masyarakat Belawan.

"Selain kita ucapkan terima kasih kepada kepada Ketua Umum dan Pengurus Yayasan Duta Kasih Jia You, saya selaku Dansub Denpom I/5-1 Belawan menyampaikan kegiatan bhakti sosial yang kita laksanakan ini bertujuan untuk membantu kesulitan masyarakat Belawan dan mengantisipasi krisis pangan"Sebut Arfai Lukman.

Sementara itu, Ketua Yayasan Duta Kasih Jia You Jhonni Law dalam kata sambutannya mengajak instansi terkait untuk bersama-sama peduli membantu masyarak yang memerlukan kebutuhan pokok.

"Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari" Sebut Jhonny Law.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang aula Mako Sub Denpom I/5-1 Belawan Jl.Sumatera No.1 Belawan turut dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Medan Belawan Robby didampingi Kasi Pemerintahan P.Silitonga.

Usai kegiatan dilaksanakan, dalam wawancaranya kepada awak media Ketua Yayasan Duta Kasih Jia  You Jhonny Law mengatakan ada 100 paket sembako yang terdiri dari beras, telur ayam, mie ,gula pasir dan bubuk teh.

"Rencananya kita akan laksanakan lagi bhakti sosial ini bersama Sub Denpom Belawan kedepannya. Semoga kehadiran Yayasan Duta Kasih Jia You memberikan kebaikan buat masyarakat Belawan" Tutup Jhonny Law.( Rd)

Berita Lainnya

Index