DPD.Pejuang Batak Bersatu Labuhanbatu bersilaturahmi dengan Bupati Labuhanbatu

DPD.Pejuang Batak Bersatu Labuhanbatu bersilaturahmi dengan Bupati Labuhanbatu

LABUHANBATU ( PAB) ---


DPD.Pejuang Batak Bersatu Labuhanbatu melakukan Silaturahmi ke kediaman Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM.di jalan Cemara Kelurahan Padang Matinggi Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (19/07/2022)

Kunjungan Silaturahmi di kediaman Bupati Labuhanbatu ini ikut serta dari Dewan Kehormatan yakni,  Johny Agave Lumbantobing, H.Abdul Rahman Rambe, Dewan Penasehat, Mansur Abidin, Ongah Pasaribu, Marunggam.

Usai bersilaturahmi di kediaman Bupati Labuhanbatu, Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Labuhanbatu Agus Imanuel Bukit dan kawan-kawan kembali ke Mabes DPD.Pejuang Batak Bersatu di jalan Imam Bonjol Kelurahan Siringoringo Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.

Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Labuhanbatu Agus Imanuel Bukit mengatakan, Pertemuan dengan Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga.MKM.di kediamannya sangat kita apresiasi atas sambutannya yang begitu hormat dan penuh kekeluargaan, sebutnya.

Bupati Labuhanbatu mendukung sepenuhnya kehadiran ormas Pejuang Batak Bersatu terutama yang bergerak di bidang sosial,dan dapat menjadi mitra untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu yang lebih sejahtera, ucap Agus Imanuel Bukit.

Selanjutnya Ketua DPD.Pejuang Batak Bersatu Labuhanbatu Agus Imanuel Bukit menambahkan, Dalam pertemuan itu Bupati Labuhanbatu banyak memberikan paparan tentang Program Kabupaten Labuhanbatu kedepannya termasuk BOLO Labuhanbatu yang pada akhir tujuannya untuk memberikan kesejahteraan kepada Masyarakat Labuhanbatu.

Setelah melalui pertimbangan  DPD Pejuang Batak Bersatu Labuhanbatu Agus Imanuel Bukit mengatakan bahwa DPD Pejuang Batak Bersatu Labuhanbatu juga akan membantu Pemkab Labuhanbatu dalam setiap program termasuk program BOLO Labuhanbatu, ucap Agus Imanuel Bukit.

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index