Bupati Labuhanbatu diwakili Kadis Kominfo menutup konferensi PWI Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu diwakili Kadis Kominfo menutup konferensi PWI Labuhanbatu
Photo ; Ketua PWI Sumut H.Farianda Putra Sinik.SE. menyerahkan bendera Pataka PWI kepada Ketua PWI Labuhanbatu terpilih Ronny Afrizal SE.(diskominfo)

LABUHANBATU ( PAB)---


Konferensi PWI Labuhanbatu ke VIII Tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula Permata Land Hotel Rantauprapat, Senin (18/07/2022) 
Telah berjalan lancar dan aman sehingga berhasil memilih Ketua PWI Labuhanbatu Priode 2022-2025 secara Aklamasi memilih Ronny Afrizal.SE.- Wartawan Harian Analisa.

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM diwakili Plt.Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Ahmad Fadly Rangkuti ST.M.Kom. menutup secara resmi dari Acara Konferensi PWI Labuhanbatu ke VIII Tahun 2022.

Dalam pidato tertulis Bupati Labuhanbatu yang dibacakan Kadis Kominfo mengatakan, Keberadaan organisasi PWI Labuhanbatu adalah sebagai wadah tempat berkumpulnya para Insan Pers dan Wartawan yang memiliki arti sangat penting bagi Pemerintah kabupaten Labuhanbatu.

Wartawan sebagai mitra Pemkab Labuhanbatu dalam mempublikasikan kegiatan Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan serta berfungsi sebagai sosial kontrol baik dalam pembuatan kebijakan maupun pada tataran pelaksanaannya.

Acara penutupan ditandai dengan penyerahan bendera Pataka PWI dari Ketua.PWI Sumatera Utara H.Farianda Putra Sinik.SE. kepada Ketua PWI Labuhanbatu yang baru dilantik Ronny Afrizal SE.

Kegiatan ini turut disaksikan beberapa Pengurus PWI Sumatera Utara .

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index