MABICAB Pramuka Labuhanbatu lepas Kontingen mengikuti Jamdasu di Sibolangit.

MABICAB Pramuka Labuhanbatu lepas Kontingen  mengikuti Jamdasu di Sibolangit.
Photo : 100 orang peserta dari Pramuka Labuhanbatu mengikuti Jamdasu di Sibolangit ( diskominfo)

LABUHANBATU ( PB)--


PRAMUKA Kabupaten Labuhanbatu akan  mengikuti Perkemahan Jambore Daerah Sumatera Utara  (JAMDASU) Tahun 2022 di Bumi Perkemahan Pramuka Sibolangit Deli Serdang, Jumat (15/07/2022)

Untuk pelepasan Kontingan Pramuka Kabupaten Labuhanbatu dilaksanakan di lapangan IKA BINA Jalan MH Thamrin Rantauprapat Rabu (13/07/2022) dilepas oleh Ketua Mabicab Pramuka Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM.

Ketua Mabicab Pramuka Labuhanbatu sekaligus selaku Bupati Kabupaten Labuhanbatu dalam kata-kata pelepasan kontingen mengatakan, Adik-adik adalah salah satu calon generasi penerus yang ada di Labuhanbatu ini, untuk ini diharapkan para kontingen ini dapat  menjadi yang terbaik di Sumatera Utara.sebut dr.H.Erik Adtrada.

Selanjutnya Mabicab mengharapkan kepada Adik-adik agar mengikuti semua acara Jambore dengan sebaik-baiknya, kami bersama para orang tua adik-adik yang hadir pada malam hari ini mendoakan Kontingen Pramuka Labuhanbatu dapat berhasil dengan baik.

Sementara Ketua Kwarcab Pramuka Labuhanbatu Santosa Pohan mengatakan, Kontingen ini akan mengikuti Jamdasu di Sibolangit dari tanggal 15-20 Juli 2022, peserta yang berangkat berjumlah 100 orang terdiri dari 50 orang Putra dan 50 orang Putri yang sudah melalui seleksi dari Anggota Pramuka dari sembilan Kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Kegiatan ini diikuti oleh Kasdim 0209/LB Mayor Inf.Hendra Gunawan,  mewakili Polres Labuhanbatu, Kadis Pora  Hulwi, Kadis Kominfo Ahmad Padly Rangkuti, Kadispen Asrol Azis , para orang tua kontingen, undangan lainnya.

Penulis, Thamrin Nasution

 

 

 

 

Berita Lainnya

Index