Walikota Binjai Segera Proses Oknum Sat Pol PP Viral Sedot Sabu

Walikota Binjai Segera Proses Oknum Sat Pol PP Viral Sedot Sabu
Ket photo : diduga oknum anggota sat pol PP sedang asyik menggunakan narkoba jenis sabu di salah satu tempat barak di pinggiran kota Binjai

BINJAI,(PAB)----

Kabar dugaan oknum Sat Pol PP Kota Binjai yang terekam kamera sedang asyik menggunakan narkoba jenis sabu telah terdengar Walikota Binjai Amir Hamzah.

Anggapan Masyarakat pun, Walikota Binjai akan memberi sanksi tegas kepada oknum petugas penertiban tersebut,  Hal ini dikatakan Amir Hamzah usai mengikuti kegiatannya di Kota Binjai, Kamis (06/07).

Walikota Binjai Amir Hamzah akan menindak tegas terhadap oknum Sat Pol PP yang terekam kamera sedang asyik Pom- Pom  mengunakan sabu dengan temannya di salah satu barak narkoba yang berada dipinggiran Kota Binjai.

Amir Hamzah mengucapkan terima kasih kepada awak media yang telah memberikan informasi. Ia berjanji memberikan sanksi tegas bila memang ada oknum petugas yang terlibat narkoba.

“Sanksinya sangat tegas. Kita akan melakukan pemecatan secara tidak hormat terhadap oknum tersebut, dan coba pastikan siapa nama oknum tersebut, biar nanti kita panggil,” jelas Amir

Disinggung soal Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol-PP) Kota Binjai Ardiansyah Pohan yang selalu menghindar dan enggan memberi komentar ketika dikonfirmasi wartawan, Amir menegaskan nanti akan memproses tindakan Kasar Pol PP tersebut.

" Nanti akan kita panggil Kasatnya," pungkasnya

Penulis : ST

Berita Lainnya

Index