Di Bakar OTK Satu Unit Exkavator Milik Pengusaha Di Hinai Rusak Parah

Di Bakar OTK Satu Unit Exkavator Milik Pengusaha Di Hinai Rusak Parah

LANGKAT,(PAB)----
Begitu terkejutnya seorang pengusaha toko bangunan yang berada di Kec. Hinai Kab. Langkat yang bernama Robert Acin ketika mendapat laporan dari salah seorang anggotanya yang bekerja sebagai operator excavator miliknya telah di bakar OTK pada saat parkir di dusun 7 Desa Paya Rengas Kec. Hinai Kab. Langkat sabtu(2/7/2022).

Setelah Acin nama panggilan pengusaha toko bangunan yang memiliki excavator tipe Hitachi EX 200, Datang ke lokasi benar ditemukan alat berat miliknya telah hangus terbakar di bagian ruangan engin. Dan akibat kejadian itu Acin mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Dan akibat kejadian itu Acin pun sebagai pemilik alat berat segera menuju Polres Langkat Pada minggu (3/7/2022) untuk membuat laporan polisi terkait kejadian tersebut dan Acin berharap agar aparat kepolisian resort langkat dapat segera mengusut tuntas kejadian tindak kriminal yang di lakukan oleh OTK "Saya sudah melapor ke SPKT polres tadi terkait kejadian pembakaran alat berat milik saya..dan tentunya saya berharap agar aparat kepolisian polres langkat dapat mengungkap kasus ini dan langsung bisa menangkap pelakunya, agar bisa di proses hukum  sesuai dengan undang undang yang berlaku".ujar Robert Acin saat ditemui wartawan pab,indonesia di halaman Polres Langkat usai memberikan laporan.(BA)

Berita Lainnya

Index