Anggota Satreskrim Polres Labuhanbatu setiap Jumat membagikan paket nasi kepada anak yatim

Anggota Satreskrim Polres Labuhanbatu setiap Jumat membagikan paket nasi kepada anak yatim
Photo : Briptu Azis Syafahri Harahap SH. bersama anak-anak yatim dan piatu.( Ist)

LABUHANBATU ( PAB) --


BRIPTU Azis Syafahri Harahap SH.selain dari Anggota Satreskrim  Polres Labuhanbatu juga  pemilik Usaha AYAM GEPREK JAGUAR dalam kegiatannya setiap hari Jumat menyalurkan paket nasi kepada  anak-anak yatim dan piatu, kegiatannya banyak hamba - hamba Allah yang ikut serta untuk melakukan kegiatan sosial ini.

Untuk kegiatan Jumat (01/07/2022) bersama hamba-hamba Allah menyalurkan bantuan paket nasi kepada Anak Yatim dan Piatu di Pesantren Darul Hijarah Bukit Pasada dan Panti Asuhan Namira Rantauprapat.

Dengan kegiatan yang dilakukan oleh Briptu Azis Syafahri Harahap SH. ini terlihat begitu akrab dengan Masyarakat dan dalam penuturan dari Briptu Azis Syafahri mengatakan, Alhamdulillah dengan langsung turun kelapangan saya mendapat kehangatan dan pelajaran dari para anak-anak yatim dan piatu, sebutnya.

Selanjutnya Azis mengatakan Insya Allah kegiatan ini ini akan terus saya lakukan setiap hari Jumat dengan tempat-tempat yang berbeda, mudah-mudahan banyak hamba Allah yang ingin bergabung sehingga paket nasi yang dibagikan semakin banyak pula, ucapnya.

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index