Antisiapasi Kejahatan 3C Tawuran dan Premanisme, Polsek Sei Tuan Gelar Patroli

Antisiapasi Kejahatan 3C Tawuran dan Premanisme, Polsek Sei Tuan Gelar Patroli

MEDAN, (PAB)--

Antisipasi Kejahatan 3 C dan tawuran Polsek Percut Sei Tuan melaksanakan patroli di wilkum polsek percut sei tuan dipimpin Panit reskrim Iptu Ahmad Albar dan Pawas Aiptu P. Lubis. Minggu (03/07/2022) dinihari.

Sebelum melaksanakan patroli personil melaksanakan apel di pimpin Iptu Ahmad Albar menekankan kepada personil dalam pelaksanaan patroli agar tetap berhati-hati dan tetap mengutamakan keselamatan diri.

Pelaksanaan patroli dimulai  Pukul 01.00 Wib, dengan route Jalan.Baru Tembung , Jalan.Pasar 3 Datuk Kabu, jalan.Pasar 4 Tembung ,Jalan .Simpang Jodoh, jalan Pasar 9 ,Jalan .Bustamam dan Jalan M Yakub Lubis,Jalan Perhubungan Kamboja Lau Dendang Jalan Sampali ,jalan Simpang Kariman, Jalan.Simpang Tempel, Simpang Beo, dan Citra land Kecamatan  Percut Sei Tuan.

Di Jalan Psr 3 Datuk Kabu dan Jaoan Pasar 4 Tembung personil membubarkan aksi tawuran dan berhasil mengamankan 3 orang remaja diduga pelaku tawuran atas nama.M. Hasan, Sofian Siregar dan Febrianto berikut 4 unit sepeda motor.

Kepad wartawan Kapolsek percut sei tuan Kompol Agustiawan ST SIK mengatakan giat patroli rutin dilakukan setiap harinya Dan pada malam minggu dan malam libur lebih kita tingkatkan.

Dan saya himbau kepada para orang tua untuk mengawasi anak- anaknya yang masih remaja dan Jangan biarkan anak berkeliaran di luar hingga larut malam.

personil kembali ke mako polsek Percut sei tuan situasi aman dan terkendali.

Selama patroli dilaksanakan berjalan dengan baik situasi aman dan terkendali.

(HS)

Berita Lainnya

Index