Musholla dan Reskrim Centre Polsek NA IX-X diresmikan Kapolres Labuhanbatu

Musholla dan Reskrim Centre Polsek NA IX-X diresmikan Kapolres Labuhanbatu
Photo : Kapolres Labuhanbatu AKBP. Anhar Arlia Rangkuti SIK.resmikan musholla dan Reskrim Centre Polsek NA. IX-X ( Humas)

LABUHANBATU, ( PAB) 


Kapolres Labuhanbatu AKBP. Anhar Arlia Rangkuti SIK. meresmikan Musholla Ar Rahman dan Reskrim Centre Polsek NA IX- Kecamatan NA IX-X Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura) Jumat (01/07/2022).

Kapolres Labuhanbatu dalam kata peresmiannya mengatakan, Musholla dan Reskrim Centre Polsek Kecamatan NA IX- X adalah berupa bentuk pelayanan kita kepada Masyarakat, musholla ini juga dapat digunakan oleh pengguna jalan yang melintas didepan Polsek NA IX-X.sebutnya.

Saya berharap Reskrim Centre ini dapat meningkatkan pelayanan kita kepada Mayarakat jauh maksimal lagi dan tentunya Anggota akan lebih maksimal untuk melaksanakan tugas, ucap Kapolres Labuhanbatu AKBP.Anhar Arlia Rangkuti SIK.

Dalam peresmian Musholla Ar.Rahman dan Reskrim Centre diisi dengan pemberian Tali Asih untuk 50 orang anak yatim.

Acara peresmian ini turut hadir Anggota DPRD Labuhanbatu Utara ( Labura) Ali Borkat Munthe, SE. Camat NA IX-X Adlin R Matondang, SH.i, Perwakilan BNNK Labura, Ketua BAZNAS Kecamatan NA IX-X, Perwakilan Koramil 07/AKB.Lurah Aek Kota Batu, Kades se Kecamatan NA IX-X, TP.. PKK, NA IX-X, Bhayangkari Polsek NA IX-X, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Penulis, Thamrin Nasution

 

 

 

 

 

 

 

 


.

Berita Lainnya

Index