59 Personel Polres Labuhanbatu mendapat kenaikan.pangkat setingkat

59 Personel Polres Labuhanbatu mendapat kenaikan.pangkat setingkat
Photo : Kapolres Labuhanbatu AKBP. Anhar Arlia Rangkuti SIK.sebagai Inspektur Upacara Laporan.kenaikan.pangkat setingkat.( Humas).

LABUHANBATU ( PAB) --


Kapolres Labuhanbatu AKBP. Anhar Arlia Rangkuti.SIK.srbagai Inspektur upacara Laporan kenaikan Pangkat setingkat dilapangan apel Mapolres Labuhanbatu jalan MH.Thamrin Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (01/07/2022)

Kapolres Labuhanbatu dalam Amanatnya mengatakan, Saya mengharapkan bahwa kenaikan pangkat ini kiranya dapat memotivasi dan meningkatkan produktivitas kinerja Saudara serta dedikasi dan pengabdian.kepada Masyarakat, Bangsa Negara, serta instusi Kepolsian guna mengusung POLRI yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia tumbuh, saya atas nama Polres labuhanbatu mengucapkan selamat kepada personel.yang mendapat pangkat setingkat  sebut AKBP.Anhar Arlia.

Upacara laporan kenaikan pangkat setingkat ini diikuti oleh Waka Polres Kompol Drs.Hermansyah S, Kabag.Ops.Kompol Wirhan Arif.SH.SIK.MH. Kabag SDM. Kompol H.Matondang SH.Para Kasat, dan Kasi, 1 regu personel kenaikan pangkat, 1 Pleton Barisan Perwira, 1 Pleton Barisan Gabungan Sat Intelkam, Satnarkoba dan Satreskrim, 1 Pleton Barisan Bhabinkamtibmas, 1 pleton Barisan Sat Shabara, 1 pleton Barisan Satlantas, 1 Pleton Barisan PNS POLRI, 1 Regu Barisan Bhayangkari,

Adapun 59 personil Polres Labuhanbatu yang mendapat kenaikan pangkat setingkat yakni, dari AKP ke Kompol 2 personel, dari Iptu ke AKP 2 personel, dari.Ipda ke Iptu 2 personel, Aiptu ke Ipda 1 Personel ( pengabdian) Aipda ke Aiptau 4 personel, Bripka ke Aipda 27 personel, Brigadir ke Bripka 9.personel,.Briptu ke Brigadir.2.personel, Bripda ke Briptu 9 personel dan PNS Polri pangkat Pengatur 1 orang

Penulis, Thamrin Nasution

 

 

 


“a

Berita Lainnya

Index