Plt Bupati Langkat Hadiri Pelantikan DPC GERINDRA Langkat

Plt Bupati Langkat Hadiri Pelantikan DPC GERINDRA Langkat

LANGKAT,(PAB)------

Pelaksana Tugas ( Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin hadiri Pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai GERINDRA Kabupaten Langkat, di Hotel Grand Stabat, Stabat, Rabu (29/6/2022).

Pelantikan dan pengukuhan dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara melalui Ketua OKK Sugiat Santoso.

Penetapan Pengurus DPC Partai GERINDRA Kabupaten Langkat, Ketua Dedek Pradesa SSoSi, Sekertaris Zulhijjar SPd dan Bendahara Wiyono SP, berdasarkan surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya ( GERINDRA) no 11-0365/Kpts/DPP- GERINDRA/2021.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Syah Afandin SH mengatakan bahwa Pemerintah kabupaten Langkat mengapresiasi keberadaan partai politik yang turut membangun daerah.

“Selamat atas dikukuhkannya para pengurus DPC Gerindra yang baru dilantik, semoga mampu memberikan arti yang luar biasa bagi masyarakat, sebagaimana fungsi artikulasi dan agregasi kepentingan masyarakat” ungkap Plt Bupati.

Syah Afandin yang juga politisi asal PAN mengingatkan, seluruh pengurus Partai Gerindra Kabupaten Langkat untuk dapat menjalankan amanah dan kepercayaan Partai dengan sebaik baiknya dalam meningkatkan dan mengembangkan sayapnya, dimana jabatan yang diembanya merupakan kepercayaan yang diberikan secara langsung tanpa melalui tahap musyawarah dijajaranya.

"GERINDRA ini hebat tidak perlu ada musyawarah dalam pemilihan Ketua, tapi ada yang harus kita ingat, bukan dengan tanpa musyawarah tanggung jawab kita tidak ada,  justru malah lebih besar karena penetapan Ketua saya lihat lebih pada kepercayaan Partai terhadap kader yang mempin, Ini adalah tanggung jawab yang lebih besar" Ujarnya.

Plt berharap, Gerindra tidak hanya slogan dalam mendukung pemerintah, namun tetap komit bersama manjalankan program-program pembangunan serta mendukung kebijakan pemerintah. Khususnya kebijakan pemerintah dalam menyusunan anggaran yang diarahkan untuk peningkatan kemanfaatan dan kesejahteraan masyarakat. Dimana Infrastruktur menjadi konsen penting yang diikuti dengan pembenahan-pembenahan kehidupan sosial di Langkat.

Lanjut Plt harapanya, kehadiran Gerindra dapat benar benar membawa kemanfaatan untuk rakyat. Serta mengajak kerjasama seluruh Partai bersama para kadernya untuk  membangun kerja sama dan berlomba lomba dalam berbuat kebaikan dengan meningkatkan kepedulian.

Plt meyakini, dengan kekompakan dan kerjasama yang solid, Gerindra dapat menjadi partai yang benar benar membawa kemanfaatan yang berpihak kepada rakyat khusunya pada masyarakat Langkat, sebagi tanggung jawab besar terhadap amanat yang diembannya.

Sebelumnya Ketua Gerindra Kabupaten Langkat Dedek Pradesa melalui sambutanya, mengajak seluruh kader untuk terus berjuang dan belajar dari partai senior dalam upaya pemenangan di tahun 2024 khususnya di Kabupaten Langkat.

Serta mengajak seluruh kader menjadi garda terdepan mendukung program kepemimpinan Plt Bupati dalam membangun Langkat menuju Langkat yang sejahtera maju dan religius.

Ketua OKK DPD Gerindra Sumut meyakini, dibawah kepemimpinan Syah Afandin dalam memimpin Langkat, Langkat akan lebih maju dan sejahtera. Untuk itu dirinya mengajak para kader Gerindra bersama mendukung dan membantu Plt Bupati Syah Afandin bersama pemerintah Daerah untuk menuntaskan pembangunan di Langkat.

Serta mengingatkan kepada para pengurus dan seluruh kader Geindra akan Perlunya membangun mesin politik menjalin konsolidasi menuju kemenangan Gerindra 2024.(BA)

Berita Lainnya

Index