Menyambut Hut Bhayangkara 2022, Polresta Deli Serdang Laksanakan Upacara Ziarah di Makam Pahlawan

Menyambut Hut Bhayangkara 2022, Polresta Deli Serdang Laksanakan Upacara Ziarah di Makam Pahlawan

Deli Serdang, (PAB) --- Menjelang Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polresta Deli Serdang melaksanakan Upacara ziarah dan tabur Bunga  di Taman Makam Pahlawan Lubuk Pakam,Rabu (29/06/2022).

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut, Kapolresta Deli Serdang,Kombes Pol. Irsan Sinuhaji,SIK.,MH Di Dampingi Oleh Waka Polresta Deli Serdang, AKBP.Agus Sugiyarso,SIK dan para Pejabat utama Polresta Deli Serdang, perwakilan Satuan Fungsi Polresta Deli Serdang, serta Bhayangkari Cabang kota Deli Serdang.

Dalam rangkaian Upacara tersebut Kapolresta Deli Serdang,Kombes Pol. Irsan Sinuhaji,SIK.,MH meletakkan karangan bunga,tepat di bawah Tugu Monumen Taman Makam Pahlawan Lubuk Pakam,sebagai bentuk penghormatan kepada arwah pahlawan yang telah gugur.

Selanjutnya Kapolresta Deli Serdang di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Deli Serdang,dan Pejabat Utama Polresta Deli Serdang, melakukan tabur bunga pada makam pahlawan dan kemudian di tutup dengan mendoakan arwah para pahlawan.

Kapolresta Deli Serdang,Kombes Pol. Irsan Sinuhaji,SIK.,MH yang di temui seusai kegiatan menyatakan, " bahwa Upacara Ziarah dan Tabur Bunga merupakan rangkaian tradisi peringatan HUT Ke-76 Bhayangkara, yang di laksanakan Polresta Deli Serdang," ujarnya.

" Kita tidak boleh melupakan jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita dan kita harus terus melanjutkan cita-cita perjuangannya dengan melaksanakan tugas sebagai abdi negara pengayom,pelindung dan pelayan masyarakat," tutupnya.


Sumber : Humas Polresta Deli Serdang.
(Zulkarnain.Lubis)

Berita Lainnya

Index