Acara Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat digelar diruang Data dan Karya kantor Bupati

Acara Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat digelar diruang Data dan Karya kantor Bupati
Photo : Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga M.KM.serahkan plakat kepada Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat Delta Tamtama SH.MH.( Kominfo)

LABUHANBATU ( PAB)--


Acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat Delta Tamtama SH.MH ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Kelas 1A khusus, dilaksanakan diruang Data dan Karya kantor Bupati Labuhanbatu Rabu (29/06/2022)

Bupati Labuhanbatu dr.H. Erik Adtrada Ritonga.MKM dalam kata sambutannya mengatakan, Kami mendoakan semoga Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat Delta Tamtama SH.MH. sukses berkarir ditempat yang baru dan terus mencapai karir tertingginya.

Sementara mewakili Forkopimda Labuhanbatu Dandim 0209/LB Letkol Inf.Asrul Kurniawan Harahap SE.M.Tr(Han) dalam kata sambutannya mengatakan, Selama bertugas di Labuhanbatu kita semua telah membangun hubungan yang solid, semua berjalan sesuai dengan program Bupati Labuhanbatu, semoga ini akan menjadi kenangan manis yang tidak akan terlupakan Delta Tamtama SH.MH.sebutnya.

Rangkaian acara Pengantar tugas Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat ini diisi dengan penghormatan dan pemberian cenderamata tanda kenang-kenangan berupa plakat dan kain Songket khas  Labuhanbatu yang diberikan oleh Bupati Labuhanbatu dan Ketua TP.PKK Labuhanbatu, Wakil Bupati Labuhanbatu Utara ( Labura) Dandim 0209/LB, Sekretaris Pengadilan Agama Rantauprapat, Pimpinan Cabang BRI Rantauprapat, dan Pimpinan Pegadaian Rantauprapat

Turut hadir diacara ini Kajari Labuhanbatu Jefri Penangin Makapedua.SH.MH. Sekdakab Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian M.MA para Asisten Sekdakab, Kepala OPD, Kaban, dan jajaran Pegawai Pengadilan Negeri Rantauprapat.

Penulis, Thamrin Nasution

 

 

 

 

.

Berita Lainnya

Index