Rangka HUT Bhayangkara ke 76

Kapolres Labuhanbatu Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur bunga di TMP

Kapolres Labuhanbatu Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur bunga di TMP
Photo : Kapolres Labuhanbatu AKBP. Anhar Arlia Rangkuti SIK. Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur bunga.( Humas)

LABUHANBATU, ( PAB) -


Kapolres Labuhanbatu AKBP. Anhar Arlia Rangkuti SIK. memimpin upacara Ziarah dan Tabur bunga di Taman Makam Pahlawan ( TMP) Jalan Ahmad Yani Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (29/06/2022) yang diikuti oleh para PJU, Bintara, ASN dan Bhayangkari Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu dalam amanatnya mengatakan, Dengan dilaksanakannya Upacara Ziarah dan Tabur bunga di Taman Makam Pahlawan ( TMP) ini diharapkan dapat membuat  Polres Labuhanbatu mampu meneladani dan mencontoh semangat dari Pahlawan dalam melaksanakan tugas sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat, upacara Ziarah dan Tabur bunga ini adalah salah satu rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT) Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 di Polres Labuhanbatu, sebut AKBP.Anhar.

Usai peletakan karangan bunga di Tugu Prasasti Taman Makam Pahlawan ( TMP) oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK dilanjutkan dengan pembacaan Doa dan diakhiri dengan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan ( TMP) oleh Kapolres diikuti oleh seluruh rombongan ziarah.

Penulis, Thamrin Nasution

 

 

 

 

 

 


.

Berita Lainnya

Index