Polisi Berhasil Menangkap Terduga Pelaku Pembunuhan Siswi SMP Di Langkat

Polisi Berhasil Menangkap Terduga  Pelaku Pembunuhan Siswi SMP Di Langkat

LANGKAT,(PAB)---

 Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Pangkalan Brandan dibantu personil Polres Langkat dan Polda Sumut berhasil meringkus pelaku pembunuhan seorang siswi SMP yang ditemukan di lokasi bekas Sanggar Pramuka, Komplek Pertamina RU II, Desa Puraka II, Kecamatan Sei Lepan.

Pelaku pembunuhan yang berinisial FS (19) ditangkap polisi pada Senin sore (27/6/2022), di sekitar lokasi rumahnya yang berada di Gang Bahari, Jalan By Pass, Kelurahan Alur Dua Baru, Kecamatan Sei Lepan, Langkat.



Kapolsek Pangkalan Brandan, AKP Bram Chandra SH MH didampingi Kanit Pidum Polres Langkat IPDA Herman F Sinaga S.Sos saat dikonfirmasi wartawan membenarkan penangkapan tersebut.

"Pelaku sudah tertangkap dengan jerih payah tim Polsek Pangkalan Brandan dibantu personil Polres Langkat, serta Polda Sumut," ujar AKP Bram Candra

Adapun penangkapan terjadi, karena kekompakan dan kesolidan tim dalam melakukan penyelidikan dan mengungkap kasus pembunuhan ini. Dan saat diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya," sambung AKP Bram, sembari menjelaskan untuk keterangan lebih lanjut, menunggu press release dari Kapolres Langkat.



Untuk diketahui, korban pembunuhan, Ass (14) merupakan seorang pelajar SMP, warga Gang Purnama Piturah, Kelurahan Alur Dua, Kecamatan Sei Lepan, Langkat. Sebelumnya, korban dinyatakan hilang dan tidak pulang ke rumah oleh pihak keluarga sejak berangkat sekolah pada Rabu (15/6/2022).

Hingga akhirnya, korban ditemukan tewas oleh warga pada Selasa malam (21/6/2022) kemarin, di bekas Sanggar Pramuka, PT Pertamina RU II Pangkalan Brandan, Desa Puraka II, Kecamatan Sei Lepan, Langkat.



Saat ditemukan, korban dalam keadaan terlentang memakai rok seragam sekolah yang tersingkap keatas tanpa celana dalam dan bra terbuka diatas payudara. Wajah korban sudah tidak dikenali. Kepala korban tinggal tengkorak dengan kening dan tengkorak bagian belakang pecah, serta kondisi mayat membusuk, mengeluarkan bau menyengat, serta telah dipenuhi belatung. (LF)

Berita Lainnya

Index