Mapan Resort kota Surabaya Lakukan Edukasi Tentang bahaya Narkoba Bersama BNNK

Mapan Resort kota Surabaya Lakukan Edukasi Tentang bahaya Narkoba Bersama BNNK

Surabaya, (PAB)-

 Sabtu (25/06/22). Masyarakat peduli anti narkoba Mapan Resort Surabaya lakukan edukasi tentang bahaya narkoba kepada pengunjung pameran yang bertajuk cross museum dr. Soetomo di jln. Bubutan no 85-87 Surabaya, dan kebetulan juga Mapan Resort Surabaya sebagai tamu undangan dari pihak Dinas Pariwisata pada hari kamis (23/06/22) kemarin.

Dalam kesempatan itu Mapan diberikan ruang dan waktu oleh pihak museum TNI AL kepada siswa-siswi SMP Barunawati Surabaya yang sedang mengunjungi pameran tersebut, dalam memberikan edukasi bahwa masuknya Narkoba banyak yang melewati dari jalur laut oleh karena itu Mapan Resort Surabaya memberikan arahan kepada pembimbing siswa-siswi Barunawati yang mana sebagai generasi penerus Bangsa untuk mensuport kegiatan yang akan memperingati Hari Anti Narkotika Indonesia pada tanggal 26 Juni 2022 mendatang.

selain itu salah satu pengurus Mapan mengharapkan agar para siswa-siswi sebagai penerus bangsa kedepannya lebih waspada terhadap peredaran barang haram tersebut,  " dengan harapan generasi penerus bangsa agar lebih berhati-hati dan selalu waspada terhadap peredaran gelap narkoba dikarenakan Indonesia merupakan Negara yang terdiri dari banyak pulau dan juga notabene rawan akan masuknya peredaran narkoba ke Negara Kita NKRI ," pungkasnya. (Humas Mapan)

Berita Lainnya

Index