DPRD Labuhanbatu serahkan Rekomendasi terhadap LKPJ Bupati Labuhanbatu TA 2021

DPRD Labuhanbatu serahkan Rekomendasi terhadap LKPJ Bupati Labuhanbatu TA 2021
Photo : Ketua DPRD Labuhanbatu Hj Meika Riyanti Siregar SH menyerahkan Rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Labuhanbatu TA. 2021 kepada Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM. ( Ist)

 

 

LABUHANBATU ( PAB) 
DPRD Kabupaten Labuhanbatu menggelar Rapat Paripurna tentang Penyerahan Rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan  Pertanggungjawaban ( LKPJ) Bupati Labuhanbatu Tahun Anggaran 2021 di ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu Kamis (23/06/2022)

Rapat Paripurna ini di Pimpin dan dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Hj.Meika Riyanti Siregar.SH. dan dilanjutkan dengan penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Labuhanbatu dan dalam hal ini diwakilkan oleh Anggota DPRD Ponimin .

Sementara Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM dalam kata sambutannya mengatakan, Menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan DPRD dan Anggota atas Pembahasan LKPJ Bupati Labuhanbatu TA.2021 dan hasil pembahasan tersebut DPRD Telah mengambil Keputusan dan selanjutnya pada hari ini Pimpinan DPRD menyerahkan Rekomendasi tersebut merupakan catatan strategis yang berisikan Saran, Masukan dan Koreksi terhadap kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan di Kabupaten Labuhanbatu untuk ditindak lanjuti.

Acara ini dihadiri para Asisten Pemerintahan, Pimpinan OPD, mewakili dari Polres Labuhanbatu, dan peserta rapat lainnya.

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index