Memperingati Hari Bhayangkara ke 76

Polres Dumai Mengadakan Olah Raga Sepeda santai

Polres Dumai Mengadakan Olah Raga Sepeda santai

DUMAI, (PAB)--

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke - 76 Tahun 2022, Kepolisian Resor Dumai menggelar Olahraga Sepeda Gembira (Fun Bike). Kegiatan ini digelar secara serentak diseluruh Jajaran Kepolisian, Minggu (19/06/2022) pagi.

Kegiatan pembukaan Fun Bike Semarak Hari Bhayangkara dibuka secara serentak oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si secara zoom meeting dan kesempatan tersebut digunakan pula untuk menyapa para peserta Fun Bike secara daring.

Kegiatan Fun Bike dilepas secara serentak dengan aba-aba dari panitia pusat, untuk Polres Dumai dimulai di Halaman Mapolres Dumai dengan rute yang ditempuh antara lain Jalan Jendral Sudirman - Jalan Puteri Tujuh - Jalan H.R Soebrantas selanjutnya kembali ke Jalan Jendral Sudirman dan finish di Halaman Mapolres Dumai.

Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, S.I.K mengatakan bahwa kegiatan Fun Bike ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke - 76 yang diperingati pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak diseluruh indonesia dengan tujuan untuk meningkatkan soliditas dan mempererat keharmonisan menyambut Hari Bhayangkara," ujar Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, S.I.K.

Selain itu, lanjut Kapolres Dumai, kegiatan ini juga berguna untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh agar selalu vit dan sehat.

“Kegiatan Fun Bike ini sangat bermanfaat untuk kesehatan, memupuk semangat, mempererat silaturahmi serta menggiatkan kebiasaan berolahraga yang dapat menyehatkan tubuh agar tetap sehat bugar,” tuturnya.

Lebih lanjut disampaikan AKBP Mohammad Kholid, S.I.K, dengan bersepeda sekaligus menyapa warga masyarakat Kota Dumai sebagai wujud kedekatan Polri khususnya Jajaran Polres Dumai dengan warga masyarakat .

Pantauan dilapangan, Fun Bike Polres Dumai Bersama TNI, Rekan Media Dan Club Sepeda se-Kota Dumai Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke - 76 Tahun 2022 Yang Mengangkat Tema 'Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh' turut dihadiri oleh Palaksa Lanal Dumai Letkol Laut (PM) Anwar Rahman, S.E, Dandim 0320/Dumai Letkol (Arh) Hermansyah Tarigan, S.E, Dan Sat Radar 232 Dumai Letkol (Lek) Muh. Fatahillah Posuma, Dan Den Arh Rudal 004 Dumai Mayor (Arh) Risna Guntar Perdana, S.I.P, Kepala Pengadilan Negeri Dumai M. Buchary Kurniata, S.H, M.H, Ketua Bhayangkari Cabang Dumai Ny. Angela Kholid, Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Dumai, Para Pengurus Bhayangkari Cabang Dumai, Para Pasi dan Danramil Jajaran Kodim 0320/Dumai dan Komunitas Sepeda se-Kota Dumai.

Kegiatan Fun Bike diakhiri dengan acara hiburan sekaligus pencabutan undian, serta penyerahan hadiah (doorprize).


Eli/ril

Berita Lainnya

Index