Polres Labuhanbatu laksanakan Apel penyerahan paket Bhakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76

Polres Labuhanbatu laksanakan Apel penyerahan paket Bhakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76
Photo : Penyerahan bantuan sosial untuk Masyarakat.( Thamrin Nasution)

LABUHANBATU, ( PAB)---


Menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT) Bhayangkara ke 76, Senin (20/06/2022) melaksanakan Apel Penyerahan paket Bhakti sosial dan bantuan sosial di lapangan Mapolres Labuhanbatu Jalan MH.Thamrin Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu.apel Bhakti sosial dan bantuan sosial ini langsung dipimpin Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK.

Peserta Apel ini diikuti oleh 1 Pleton Abang Becak Bermotor ( Betor) 1 Peleton Pekerja sapu jalan, 1 Peleton gabungan perwakilan, 1 Peleton Staf gabungan Polres Labuhanbatu, 1 Peleton Sat Bimas Polres Labuhanbatu, 1 Barisan Ranmor pembawa keranjang Barisan Ranmor roda empat, 1 Peleton Tokoh Agama dan Masyarakat, dan 1 Peleton Anak Yatim.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK didampingi oleh Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga.MKM. DANDIM 0209/LB Letkol Inf.Asrul Kurniawan Harahap.SE.S.Tr.( Han) dan Kajari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua SH.MH. dalam kata sambutannya mengatakan, Dalam kesempatan ini kepada Bapak Ibu saya ucapkan terima kasih banyak atas kehadirannya, sebanyak 1.500 paket sembako yang akan disalurkan kepada Panti Asuhan, para Petugas Kebersihan, Tenaga Medis, para Warakawuri, para PHL yang berkerja di Polres Labuhanbatu.

Gerakan Bhakti sosial ini sebagai wujud nyata keperdulian sosial kepada Masyarakat yang yang terdampak Covid 19.dan diharapkan bantuan sosial ini dapat mengurangi beban mereka, sehingga mereka bangkit dalam menghadapi Covid 19 ucap Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar.

Selanjutnya Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK, DANDIM 0209/LB, Letkol Inf.Asrul Kurniawan Harahap SE.S.Tr ( Han) Kajari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua SH.MH. mengikuti Zoom Meeting oleh KAPOLRI sekaligus KAPOLDASU dalam rangka Pelepasan/Pemberangkatan Bantuan Sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022.

Penulis, Thamrin Nasution MA

Berita Lainnya

Index