Polres Labuhanbatu bersama Forkopimda melaksanakan Fun Bike dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 dan H

Polres Labuhanbatu bersama Forkopimda melaksanakan Fun Bike dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 dan H
Photo : Peserta Fun Bike start dari Mapolres Labuhanbatu.( Thamrin Nasution)

LABUHANBATU-( PAB)--


POLRES LABUHANBATU bersama Forkopimda melaksanakan kegiatan Sepeda Gembira Serentak ( Fun Bike) dalam rangka Hari Ulang Tahun  ( HUT) Bhayangkara ke 76 dan Hari Ulang Tahun ( HUT,) KODAM I /BB ke 72.
Sepeda Gembira Serentak ( Fun Bike) diikuti oleh Personel Polres Labuhanbatu, Personel Kodim 0209/ LB, Forkopimda, Pengurus Bhayangkari Cabang Labuhanbatu, dan Komunitas bersepeda Labuhanbatu.

Waka Polres Labuhanbatu Kompol Drs.Hermansyah S. Minggu ( 18/06/2022) Sekira pukul 07.00 Wib melepas peserta Fun Bike dari Polres Labuhanbatu dengan rute Jalan H.Agus Salim, Jalan Martinus Lubis, Sibuaya, Simpang Empat, Padang Pasir, Simpang mangga bawah, Jalan SM Raja, Jalan Perisai, Jalan Sirandorung, Jalan Torpis, Jalan. Binaraga, Jalan DI Panjaitan, Jalan Cuk nyakdin, sekira pukul 08.00 wib peserta kembali ke Mako Polres Labuhanbatu.

Dandim 0209/LB  Letkol Inf.Asrul Kurniawan Harahap.SE.M.Tr.( Han) dalam kata sambutannya mengatakan, Acara ini dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 dan HUT KODAM I/ BB ke 72 selamat datang kepada Forkopimda Labuhanbatu dan juga para Masyarakat yang berhadir, terima kasih kepada Pers serta kepada Panitia pelaksana yang sudah ikut menyukseskan kegiatan ini.

Olahraga bersepeda di Labuhanbatu ini  sudah diminati Masyarakat, selain untuk kesenangan juga untuk kesehatan, mari kita berdoa agar situasi Kamtibmas di Kabupaten Labuhanbatu, agar tetap aman dan kondusif, mari kita tetap mematuhi Protokol Kesehatan, 
BERSAMA POLRI-TNI DAMAI BERSAMA TNI-POLRI KUAT. sebut Dandim 0209/LB

Kegiatan dilanjutkan pemberian hadiah Door Prize yang melalui undian dengan hadiah antara lain, 5 unit Sepeda gunung, 5 unit Kulkas, 5 unit TV LCD, 20 unit kipas angin, 20 unit Dispenser, 5 unit Rice Cooker, 30 unit payung, 20 unit jam dinding, dan 10 unit seterika.

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPRD Labuhanbatu Hj.Meika Rianti Siregar SH. Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Ny.Iin Anhar mewakili Bupati Labuhanbatu H.Sarimpunan Ritonga M.Pd, FKUB Labuhanbatu DR( HC) H.Galih Orlando.S.Pdi, SH.M.kn, Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi S.Sos.para PJU Polres Labuhanbatu, para Kapolsek jajaran Polres Labuhanbatu, dan Komonitas Sepeda Labuhanbatu.

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index