HUT Kodam 1BB Ke-72 Danramil 23 Beringin Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

HUT Kodam 1BB Ke-72 Danramil 23 Beringin Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Deli Serdang, (PAB)-- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam 1 Bukit Barisan Danramil 23 Beringin hadir dalam upacara penghormatan dan melakukan ziarah di Taman Makam Pahlawan di Jalan.Iman Bonjol Kecamatan Lubuk Pakam,Kabupaten Deli Serdang,Jumat (17/06/2022).

Hadir dalam Upacara penghormatan di taman makam pahlawan,Dandim 0204 Deli Serdang Letkol Kav.Jacky Yudhantara,Danbrigif 7/ RR Letkol.Inf Gede Setiawan,Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0204 Deli Serdang,Pasipers Kodim 0204 Deli Serdang Kapten.Inf BS Sinaga, seluruh jajaran Danramil Deli Serdang, Prajurit Kodim 0204 Deli Serdang dan Prajurit Brigif 7 Rimba Raya Yonif 121 MK.

Upacara penghormatan Hari Ulang Tahun Kodam 1 BB Ke-72 di taman pahlawan Kabupaten Deli Serdang di pimpin langsung Danbrigif 7/ RR Letkol.Inf Gede Setiawan.

Setelah melakukan proses upacara penghormatan di lokasi Taman Makam Pahlawan,masing-masing prajurit di pimpin langsung Dandim 0204 bersama Danbrigif 7 RR melakukan tabur bunga di seluruh makam pahlawan di tempat itu.

Dandim 0204 DS Letkol Kav Jacky Yudhantara dalam keterangan nya menyampaikan kegiatan ini merupakan penghormatan terhadap para pahlawan bangsa dan ini adalah bagian yang sangat penting dari peringatan HUT Kodam 1 Bukit Barisan yang ke 72.tutup nya Singkat.

Ditempat yang sama Danramil 23 Beringin Mayor Inf Abdul Haris Pane Mengatakan Kegiatan ziarah ini dalam rangka HUT Kodam ke-72 yg harus di jadikan sebagai kekuatan moral yang dapat diterapkan di semua aspek kehidupan berbangsa dan bernegara. Selain itu juga,untuk meneladani sifat-sifat para pahlawan yang rela berkorban demi bangsa dan negara.

Perjuangan kita belum berakhir,kita sebagai penerus bangsa,memiliki tugas melanjutkan perjuangan para pendahulu melalui karya terbaik demi kemajuan bangsa dan negara yang kita dicintai, " Perjuangan kita belum berakhir,kita sebagai penerus bangsa, memiliki tugas melanjutkan perjuangan para pendahulu melalui karya terbaik demi kemajuan bangsa dan negara yang kita di cintai."

 

Penulis : (Zulkarnain.Lubis)

Berita Lainnya

Index