Polres Deliserdang Gelar Rapat Koordinasi Pelaksanaan Operasi Ramadniya Toba 2018

Polres Deliserdang Gelar Rapat Koordinasi Pelaksanaan Operasi Ramadniya Toba 2018

DELISERDANG,(PAB)----

Polres Deliserdang gelar Rapat koordinasi pelaksanaan Operasi Ramadniya Toba 2018, yang pelaksanaannya mulai H-7 hingga H+ 7 Hari Raya Idul Fitri.

Rapat koordinasi dilakukan di Aula Tribrata Mapolres Deliserdang dan dipimpin Waka Polres Kompol Arnis Syafni Yanti SE. Kamis (31/05/2018).

Operasi  Ramadniya 2018 merupakan operasi kepolisian kendali pusat yang direncanakan oleh Mabes Polri. Operasi berlandaskan pada prinsip keterpaduan antar fungsi opsnal kepolisian dengan mengedepankan fungsi lantas dan Sabhara yang didukung fungsi lain dan instansi terkait.

Operasi  dilaksanakan mencakup giat perayaan Idul Fitri 2018  dengan sasaran, orang, barang, tempat dan kegiatan.

Dalam sambutannya Waka Polres Kompol Arnis Syafni Yanti SE menyampaikan agar instansi terkait yang terlibat dalam operasi Ramadniya untuk saling berkoordinasi, supaya pelaksanaan operasi dapat berjalan lebih baik lagi di tahun 2018 ini.

“Seluruh masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran agar memastikan rumah dalam keadaan terkunci dan memberitahu tetangga atau kemanan terdekat.” Ucap Kompol Arnis.

Dalam kesempatan itu Kasat Intel Polres Deliserdang AKP Amir Sinaga SH juga memaparkan perkiraan intelegen yang menjadi gangguan saat Operasi Ramadniya Toba 2018 di wilayah hukum Polres Deliserdang.

Sedang Kabag Ops Kompol Syamsuddin, memaparkan kesiapan pengamanan Polres Deliserdang dalam menghadapi puncak perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H / 2018 M.

Dilanjutkan paparan Instansi terkait diantaranya, paparan Dishub Kabupaten Deliserdang, Dinas PU, Dinas Perindag, Dinas Kesehatan dan PLN Cabang Lubuk Pakam. Dilanjutkan dengan Tanya jawab.

 

Dalam pelaksanaan rapat koordinasi turut dihadiri, Bupati Deliserdang diwakili Kepala Sat Pol PP Kabupaten Deliserdang, DPRD Deliserdang, Kejaksaan Negeri Deliserdang, Pengadilan Negeri Lubuk Pakam, Unsur TNI, Para Kadis Kabupaten Deliserdang, Ormas, Perwakilan PT Angkasa Pura, Para Kapolsek Jajaran Polres DS dan Perwira, serta tamu undangan lainnya.(evi)

Berita Lainnya

Index