Pimpin Personil Tangkap, AKP Maruli Tua Simanjorang Amankan Kurir Bawa Ganja 50 Kg

Pimpin Personil Tangkap, AKP Maruli Tua Simanjorang Amankan Kurir Bawa Ganja 50 Kg

TEBINGTINGGI,(PAB)-----

Jangan main- main dengan sosok yang satu ini, Kapolsek Tebing Tinggi Polres Tebing Tinggi AKP Maruli Tua Simanjorang SH tak main- main memberantas narkoba, terbukti saat memimpin langsung penangkapan kurir pembawa ganja kering, So (36) alias Usuf, Maruli mengamankan ganja sebanyak 50 kilogram di Gerbang Tol Tebing Tinggi, Rabu (08/06/22), sekitar Pukul16.30 WIB.

Awalnya, penangkapan terhadap Usuf, bermula adanya informasi dari masyarakat, tak ingin menyia- nyiakan kesempatan, Maruli akhirnya terjun langsung memimpin proses penangkapan  terduga pelaku tindak pidana narkotika jenis ganja tersebut.

Maruli menyebut informasi bermuka dari masyarakat yang mengatakan bahwa di Gerbang Tol Tebing Tinggi Desa Paya Bagas Kecamatan Tebing Tinggi, Sergai, ada seseorang diduga memiliki dan menguasai narkotika jenis ganja.

Hal ini dikatakan Kapolsek Tebing Tinggi AKP Maruli Tua Simanjorang S H melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto siang ini di ruang kerjanya, Jumat (10/06/22).

Dijelaskannya, Kapolsek AKP Maruli bersama Kanit Reskrim Polsek Tebing Tinggi Ipda Jhon R Pelawu SH dan personil Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi merespin cepat informasi yang didapat.

Lanjutnya, saat personil yang sudah tiba dilokasi memantau orang yang sesuai ciri ciri disebutkan sedang menyimpan ganja kering seberat 50 kg di dalam 3 goni.

"Saat ini So als Usuf warga Jl.Binjai Km.13,5 Kep Mulio Rejo Kecamatan Sunggal, Deliserdang beserta barang bukti yang ditemukan telah diamankan guna proses lebih lanjut," tutupnya.(Evi)

Berita Lainnya

Index