Ada Apa, Kinerja Polsek Secanggang Lamban Berantas Perjudian

Ada Apa, Kinerja Polsek Secanggang Lamban Berantas Perjudian

LANGKAT,(PAB)-----

Diduga ada "main mata" antara Kapolsek Scanggang dengan para pengusaha tindak pidana perjudian tembak ikan dan togel yang beroperasi di Kec. Scanggang yang membuat proses penindakanya terkesan lamban.

Menurut pantauan awak Media dan berkat laporan masyarakat, maraknya perjudian di scanggang belum juga ada penindakan dari aparat penegak hukum setempat meski sudah disampaikan melalui babin kamtibmas yang bertugas di desa desa yang ada praktik- praktik perjudian, namun sang pengelola masih dengan santainya menjalankan bisnis perjudian yang omsetnya terbilang fantastis.

Hal yang menguatkan dugaan adanya indikasi main mata terlihat ketika awak media mencoba mengkonfirmasi Kapolsek Secanggang AKP Salija melalui telepon dan pesan singkat whatsapp pada jumat(3/6/2022), terlihat di baca karna ceklis menunjukan berwarna biru, namun belum ada balasan hingga di lakukan konfirmasi lanjutan pada Senin (6/6/2022).

"Terima informasi, informasi sdr ttg perjudian di dsn banjaran SDH ditindaklanjuti."jawab kapolsek.

Namun ketika di tanya awak media Apa sudah ada di tangkap para pemilik usaha tersebut, AKP Salija tak lagi menjawab. (BA)

Berita Lainnya

Index