Milad Perdana SMEB Sumut, Eko Blangkon: Lepaskan Diri dari Tangan Rentenir dan Riba

Milad Perdana SMEB Sumut, Eko Blangkon: Lepaskan Diri dari Tangan Rentenir dan Riba

MEDAN,(PAB)-----
Yayasan Silaturahmi Majelis Ekonomi Berkah (SMEB) mengadakan acara perayaan hari jadinya yang ke- 1 Tahun, Minggu (29/5/22) di Sarah Kaffe Jln Bromo Medan kecamatan Medan Area.

Dalam rangka menyambut Milad SMEB, panitia acara terlebih dahulu melaksanakan kegiatan pembacaan ayat suci alquran, dilajutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan menyanyikan mars SMEB, selawatan oleh ibu ibu SMEB, hening cipta dan Penyerahan hadiah lomba azan tingkat TK dan SD juara 1-2-3 harapan 1-2- 3, Lomba mewarnai tingkat TK dan SD, Juara 1-2-3, Juara harapan 1-2-3, Lomba baca ayat pendek tingkat TK dan SD juara 1-2-3 juara harapan 1-2-3.

Dalam proses penyerahan hadiah bagi pemenang, Hadiah di serahkan oleh ketua ketua komunitas yang hadir serta mengadakan lacky drow pencabutan nomor kupon.

Pemberian santunan kepada anak yatim peyerahan uang dan sembako untuk 25 orang oleh  Ir Akhyar Nasution mantan Walikota Medan dan juga diserahkan oleh Wardana Hasibuan SE Penasehat SMEB

Sebelum peyerahan sembako diadakan tausyiah agama yang bercerita tentang manfaat menabung subuh dan menuntaskan riba.


"Semoga SMEB bisa menjadi salah satu menyelesaikan masalah" ujar   Al ustadz Abdul Alim Al Fadlan, S. Sos dilanjutkan dengan doa bersama.

Acara ini juga di hadiri tamu dan undangan dari berbagai komunitas antara lain SAFARI ( Sahabat Fans Radio), sahabat Muhamad Nuh IWAPI ( Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Kecamatan Medan Denai DPP PUJAKESUMA BERSATU DPC JAWA DELI KLOMPOK TANI PENDAWA INDONESIA PERMATA UMAT PIRSU SKM CFR KOMUNITAS RADIO ALNORA PUJAKESUMA paguyuban Jawa timur tokoh masyarakat serta masarakat sekitar kecamatan Medan area Yang begitu antusias serta mendukung program silahturahmi majelis ekonomi berkah (SMEB)

Pendiri SMEB, Eko Blangkon dalam kata sambutannya mengungkap beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan dalam menyambut hari jadi perdana SMEB SUMUT.

" SMEB akan membuktikan kita untuk bisa terlepas dari tangan rentenir dan riba serta kami butuh kerja sama tim dan dukungan masyarakat" ungkap mas Eko Blangkon.

"Perlu bekerja keras dalam menjalankan program SMEB SUMUT terutama pengurus dan komunitas lainya serta masarakat sekitar" ungkap ketua SMEB SUMUT ibu Dewi Gunawan menimpali.

Dalam acara tersebut juga di dukung oleh Ir Akhyar Nasution dan Bu Dewi Budiati Taruna dari pembinaan dan pendiri HPM ( himpunan perempuan Medan) sekaligus pemilik haarian umum WASSPADA. (Safari)

Berita Lainnya

Index