DPW Masa Sumut bersama Pdoms Bantu Korban Angin Puting Beliung

DPW Masa Sumut bersama Pdoms Bantu Korban Angin Puting Beliung

MEDAN,(PAB)----

Dewan Pimpinan Wilayah ( Dpw ) Sumatera Utara Dan Perhimpunan Driver Online Medan Sekitar ( Pdoms ) bantu warga yang tertimpa musibah bencana alam angin puting beliung pada hari Selasa ( 24/5/2022 ).

Masa bersama Pdoms menyambangi salah satu rumah korban bencana alam dan bergotong royong memperbaiki rumah yang rusak dan memberikan bantuan material berupa seng,kayu dan sembako kepada Suhendri dan Misnok.Di jalan Bunga Raya Tb Simatupang Kecamatan Medan Selayang.

" Sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama guna meringankan beban korban bencana. Ketua Masa Disti Nuaridho Sumut bersama ketua Pdoms Zahril Telaumbanua dan seluruh anggota bantu perbaikan atap,dinding rumah agar bisa segera ditempati kembali ," tutur Disti

Ketua Pdoms Zahril Telaumbanua mengatakan turut prihatin atas musibah yg menimpa rumah Suhendri dan Misnok.

"Kita langsung datang ke lokasi membatu membersihkan batang dahan pohon berserakan," kata Zahril kepada media ini Rabu ( 25/5/2022 )

Sehendri ( 36 ) merasa senang dan bersyukur atas bantuan partisipasi dari Masa dan Pdoms yang telah membantu kami.Dirinya mengucapkan terima kasih,semua kebaikan ini hanya Allah yang bisa membalasnya," terang Suhendri bapak 5 anak yang bekerja sebagai petani. (Safari)

Berita Lainnya

Index