Pengrusakan Rumah Disiang Bolong Di Tebing Tinggi

Pengrusakan Rumah Disiang Bolong Di Tebing Tinggi

TEBING-TEBING,(PAB)----

Kejadian yang membuat geram , adanya pengrusakan rumah pada siang hari dengan tidak mengambil barang barang dari dalam rumah.

Hal ini dialami oleh Indri Aprilia, warga jalan Perum CBK II Kelurahan Deblod Sundoro, Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi. pada hari jumat  pukul 16 WIB 13 Mei 2022.

Sangat disesalkan atas terjadinya perusakan rumah beserta sofa, gorden, kipas angin dan baju baju pemilik rumah yang ada dilemari, 
Dalam hal perusakan tersebut, orang  tua Indri  Aprilia telah membuat laporan Polres Tebing Tinggi sektor Padang Hilir. 

Adapun perusakan pintu serta peralatan rumah dan perabot lain lain nya yang mana telah mengakibatkan kerugian sekitar Rp 50.000.000( Lima Puluh Juta Rupia).

Belum diketahui siapa pelaku dan apa motif dilakukannya perusakan dimaksud, hanya dapat menimbulkan kerugian dan was was bagi warga.

Orang tua Indri Aprilia juga meminta kepada bapak Kapolres Tebing Tinggi, agar kasus perusakan rumah milik anaknya ditindak tegas serta secepat mungkin menangkap pelaku yang tak di kenal tersebut yang mana tidak mempunyai etika moral yang buruk dengan melakukan perusakan rumah anaknya," ucap Dedy.

"Berdasarkan surat laporan tersebut saya yakin dan percaya kepada bapak Kapolres Tebing 
Tinggi akan secepat mungkin menangkap pelaku tersebut,"Pungkasnya.
(GSM )

Berita Lainnya

Index