Open House Idul Fitri 1443 H

Bukan Cuma Silaturahmi Biasa, Ini Ungkapan Surya Darma kepada Masyarakat Desa Tuntungan 1

Bukan Cuma Silaturahmi Biasa, Ini Ungkapan Surya Darma kepada Masyarakat Desa Tuntungan 1

DELISERDANG,(PAB)-----

Kepala Desa (Kades) Tuntungan I Kecamatan Pancurbatu Kabupaten Deliserdang, Surya Darma Sembiring melaksanakan open house Idul Fitri 1443 H bersama warga desa, Senin malam (9/5/22) pukul 20.15 Wib malam di kediamannya Jl Besar Kutalimbaru.

Pelaksanaan open house bagian dari silaturahmi kekeluargaan sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan dalam merayakan hari Kemenangan setelah sebulan berpuasa.

Kepada seluruh masyarakat yang hadir,Surya Darma dan istri serta keluarga mengucapkan Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin.

" Ini adalah salah satu bentuk ucapan syukur saya, karena dipercayakan untuk memimpin kembali desa ini untuk lima tahun kedepanya" ujar Surya.

Lanjut, dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat desa Tuntungan I atas kepercayaan yang masih diberikan kepadanya untuk memimpin kembali desa Tuntungan 1.

"Tanpa dukungan dan kerjasama yang terjalin baik dari segi moral dan moril, kami sekeluarga mengucapkan terimakasih"  ucap pria yang akrab disapa Darma ini.

Turut hadir dalam acara open hause, seluruh perangkat desa,BPD,LKMD,STM desa, Ibu PKK,awak Media, tokoh Agama, tokoh adat,tokoh masyarakat serta seluruh masyarakat desa Tuntungan I. (Safari)

Berita Lainnya

Index