Satpolairud Polres Labuhanbatu, bedah rumah PHL Satpolairud di Sei.Berombang

Satpolairud Polres Labuhanbatu, bedah rumah PHL Satpolairud di Sei.Berombang
Photo : Rumah PHL Satpolairud Polres Labuhanbatu Ismail yang sebelum dan sesudah direnovasi.(ist) 

LABUHANBATU ( PAB) --

Kegiatan Satpolairud Polres Labuhanbatu dibawah Pimpinan Kasat Polairud AKP. P. Sitinjak SH.MH. Sabtu (30/04/2022) dalam kegiatan bedah rumah dari salah seorang PHL Satpolairud Polres Labuhanbatu yang bernama Ismail.
Kegiatan bedah rumah Ismail ini terletak di Dusun I Kampung Baru Desa Sei.Sakat Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu.

Kasat Polairud Polres Labuhanbatu AKP. P. SITINJAK SH.MH. mengatakan, Kegiatan bedah rumah ini adalah salah satu keperdulian sosial Satpolairud Polres Labuhanbatu untuk Masyarakat yang membutuhkan,jadi bukan hanya untuk keluarga Satpolairud Polres Labuhanbatu.

Sementara PHL Satpolairud Polres Labuhanbatu Ismail yang rumahnya mendapat renovasi menyampaikan kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP. Anhar Arlia Rangkuti SIK dan Kasat Polairud AKP. P.Sitinjak SH.MH. dan jajarannya Ucapan terima kasih yang tinggi, semoga Allah SWT. memberikan ganjaran pahala yang berlipat ganda serta kesehatan yang prima sehingga lebih berhasil memimpin Polri di Labuhanbatu ini, sebutnya

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index