Babinsa Himbau Pengunjung Wisata Kebun Teh Patuhi Protokol Kesehatan

Babinsa Himbau Pengunjung Wisata Kebun Teh Patuhi Protokol Kesehatan

SIMALUNGUN, (PAB)--

Babinsa Koramil 17/Sidamanik Kopda Supriadi melaksanakan kegiatan Penegakan disiplin protokol Kesehatan di Simpang Bah Butong Perkebunan Teh Sidamanik, Kabupaten Simalungun, Jumat (29/4/2022).

Disela-sela kegiatan pemantauan, Babinsa memberikan himbauan agar selama berkunjung di kebun teh Sidamanik tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak dan Babinsa juga tidak lupa mengingatkan untuk melaksanakan vaksinasi.

Disini Babinsa juga menegur warga yang tidak memakai masker, mengingatkan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

“Sebagai aparat kewilayahan, perlu menjalin hubungan baik dan kerja sama yang baik dengan semua lapisan masyarakat, karena semua ini merupakan bagian dari pembinaan teritorial dan memperkokoh hubungan TNI dengan masyarakat,” ujar Kopda Supriadi.

Tak hanya berikan himbauan babinsa juga memberikan masker kepada pengunjung ke wisatawan kebun teh Sidamanik. (RlsDim/MS)

Berita Lainnya

Index