Bupati Labuhanbatu berbuka puasa bersama dengan Kepala Desa dan Lurah se Kabupaten Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu berbuka puasa bersama dengan Kepala Desa dan Lurah se Kabupaten Labuhanbatu
Photo : Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM dalam acara berbuka Puasa bersama d Dengan para Kepala Desa dan Lurah ( ist) 

LABUHANBATU- ( PAB) --

BUPATI Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM. dalam acara berbuka puasa bersama denagan para Kepala Desa dan Lurah se Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (28/04/2022) yang dilaksanakan dirumah pribadi Bupati Padang Matinggi Rantauprapat.

Bupati dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM. dalam kata sambutannya menyampaikan Mengajak para Kepala Desa dan Lurah untuk bersama-sama membangun Kabupaten Labuhanbatu yang berkarakter, maju dan sejahtera , untuk ini sinergitas Bupati dengan para Kepala Desa dan Lurah dapat berjalan dengan baik sehingga rencana Bupati untuk mem Bolo Kabupaten Labuhanbatu sampai ke Desa-desa dan Kelurahan dapat terwujud.

Menjelang berbuka puasa diisi dengan Tausiyah agama yang disampaikan oleh Al Ustadz Solehuddin Siregar.dilanjutkan berbuka puasa bersama dan sholat Maghrib berjemaah, usai sholat Maghrib Bupati dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM berkenan memberikan tali asih kepada para Kepala Desa dan Lurah.

Acara berbuka puasa bersama Bupati Labuhanbatu dengan para Kepala Desa dan Lurah se Kabupaten Labuhanbatu juga dihadiri Wakil Bupati Hj.Elllya Rosa Siregar S.Pd.MM, Ketuaa TP.PKK Kabupaten Labuhanbatu dr.Hj.Maya 
Camat Rantau Utara, Camat Rantau Selatan, Camat Bilah Barat dan Kadis PMD Kabupaten Labuhanbatu.

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index